nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Junkie Munkie Rilis Album, Kolaborasi Seru dengan Legiteamate

Agregasi The F Thing, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 18:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 08 13 1933678 junkie-munkie-rilis-album-kolaborasi-seru-dengan-legiteamate-7waihbKWnE.jpg Peluncuran album Junkie Munkie (Foto: The F Thing)

SETELAH penantian selama berminggu-minggu, akhirnya event akbar Junkie Munkie dan Legiteamate pun terselenggara dengan meriah. Berlokasi di The Swillhouse, Fairground, SCBD, Jakarta, event seru ini dibanjiri tamu dan undangan. Tamu spesial seperti Valerie Thomas, Rafi Haikal, Denissa Hady, Amelia Bunjamin, dan Yoshi Sudaro yang tengah naik daun juga tampak membaur di lokasi.

Mark Sindoro atau yang dikenal sebagai Junkie Munkie meluncurkan album keduanya, Heartbreak SZn (baca: Season). Album ini memiliki 13 track yang diproduseri sendiri. Terinspirasi dari perpisahan dengan pasangan yang telah lama bersamanya, Mark curhat di dalam album ini. Album ini juga hasil kerja sama dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Blest Jones dan Xzavian, serta musisi berbakat Indonesia, Kamasean.

Selain peluncuran album, dilansir dari The F Thing, kemeriahan ini masih ditambah lagi dengan kolaborasi spesial Junkie Munkie dan Legiteamate untuk Heartbreak Szn official merchandise. Koleksi merchandise tersebut kental dengan streetwear bernuansa hitam.

(hth)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini