nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Vanesha Prescilla Jiwai Karakter Milea dalam Dilan 1991

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 04:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 24 206 2022261 trik-vanesha-prescilla-jiwai-karakter-milea-dalam-dilan-1991-8MDIvaOqrr.jpg Vanesha Prescilla. (Foto: Instagram)

BANDUNG – Sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq kembali menunjuk aktris Vanesha Prescilla untuk menghidupkan karakter Milea Adnan Hussain dalam Dilan 1991. Vanesha mengaku, bukan perkara mudah kembali berperan sebagai Milea setelah setahun berlalu.

Untuk dapat menjiwai tokoh Milea kembali, Vanesha harus menghilangkan kepribadian aslinya untuk sementara waktu. Dia pun memiliki cara tersendiri untuk memerankan tokoh Milea yang dinilainya jauh lebih melankolis dibanding film pertama.

Baca juga: Ridwan Kamil Kenang Masa Remaja Lewat Dilan 1991

“Proses reading tentu sangat membantu untuk aku bisa menemukan kembali napas menjadi Milea. Namun ada banyak hal yang aku pelajari sendiri untuk kembali berlakon sebagai Milea,” ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (24/2/2019).

Kekasih Adipati Dolken ini mengaku, menghidupkan karakter Milea dengan mencoba merasakan apa yang dirasakan tokoh yang diperankannya. Lebih lanjut, Vanesha mengaku bahwa akting menangis adalah tantangan terbesarnya berperan sebagai Milea dalam Dilan 1991.

“Karena memang di sekuel ini, banyak adegan menangis jadi aku membutuhkan waktu lebih untuk merecall emosi,” ungkap Vanesha menambahkan.

Meskipun harus melewati berbagai tantangan, Vanesha yakin telah memberikan yang terbaik untuk Dilan 1991. "Jadi apapun hasilnya nanti, yang penting aku sudah memberikan 100 persen yang aku bisa.”

Baca juga: Adipati Dolken Pamer Foto Pelukan dengan Perempuan, Vanesha Prescilla: Siapa Itu?

Gala premiere Dilan 1991 digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 24 Februari 2019. Selanjutnya, film ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Tanah Air pada 28 Februari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Meet & Greet with Cast Film Dilan 1991 pada XPANDER Tons of Real Happiness Tangerang

Iqbaal Ramadhan berswafoto dengan seorang penggemar cilik yang beruntung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini