nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eksekutif Produser MNCTV Kagum dengan Antusiasme Tinggi Penonton Road to Kilau Raya

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 03:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 24 205 2022023 eksekutif-produser-mnctv-kagum-dengan-antusiasme-tinggi-penonton-road-to-kilau-raya-APd9Lz9ODr.jpg Road to Kilau Raya MNCTV (Foto: Fathnur Rohman)

CIREBON - Meski diguyur derasnya air hujan beberapa kali, ribuan masyarakat Cirebon tetap datang memadati Lapangan Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, hanya untuk menonton gelaran Road to Kilau Raya MNCTV, pada Sabtu (23/2/2019) malam. Acara tersebut berlangsung meriah dengan penampilan sejumlah artis papan atas ternama.

Baca juga: Maia Estianty Jawab Tudingan Sindir Masa Lalu

Menurut Eksekutif Produser MNCTV, Michael Sitorus, mengaku kaget dengan antusias masyarakat Cirebon yang begitu tinggi. Ia mengaku, biasanya pihaknya mengadakan acara Road to Kilau Raya MNCTV di daerah tingkat satu. Namun pada tahun ini, dirinya mulai mencoba untuk mengadakan gelaran acara tersebut di daerah tingkat dua.

Road to Kilau Raya 

"Sebelumnya kita sudah mengunjungi daerah tingkat satu. Sekarang kita kunjungi daerah tingkat dua seperti Cirebon, karena antusiasnya yang begitu tinggi. Apalagi Cirebon, ini keren banget. Hujan deres banget itu massanya enggak bergerak. Saya sampai terkagum-kagum dengan massa disini, " ujarnya kepada Okezone, Sabtu (23/2/2019) malam.

Ia sendiri merasa sangat antusias, apabila MNCTV diundang kembali oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon untuk hadir kembali. Menurutnya masyarakat Cirebon sangatlah luar biasa.

Road to Kilau Raya 

"Kita seneng banget apabila diundang kembali. MNCTV tentu sangat senang sekali apabila bisa menghibur masyarakat disini, " katanya.

Baca juga: Makin Panas, Ashanty Sebut Jerinx akan Kena Karma?

Terakhir ia menambahkan, jika gelaran Road to Kilau Raya MNCTV ini akan diadakan kembali diberbagai Kota di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, rencananya ia dan timnya akan menggelar acara tersebut di Kota Cilacap, Jawa Tengah.

"Next ini kita Cilacap. Selanjutnya rahasia, " pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini