Maia Estianty Jawab Tudingan Sindir Masa Lalu

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 23 33 2021983 maia-estianty-jawab-tudingan-sindir-masa-lalu-wBhopCMkJY.jpg Maia Estianty (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Maia Estianty buka suara terkait tudingan menyindir masa lalu. Maia pun membantah bahwa kalimat yang ia posting beberapa waktu lalu terkait dengan masa lalunya.

Ibu 3 anak itu mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah ada pada opini warganet. Padahal Maia sendiri tak pernah kembali mengungkit masa lalunya.

"Itu kan kata netizen, padahal omongan itu bukan untuk masa lalu. Sama sekali aku tidak pernah mengaitkan pada masa lalu. Istilahnya ngapain sih, kita lihat spion terus? Kan capek," ujar istri Irwan Mussry tersebut seperti dilansir dari tayangan Go Spot, Jumat (22/2/2019).

 

Baca Juga: Pernah Pisah dengan Anak, Maia Estianty Tak Kesulitan Akting Menangis

Mantan istri Ahmad Dhani itu justru menilai bahwa warganet yang sebetulnya belum move on akan masa lalu Maia dengan suaminya terdahulu.

"Mungkin netizennya sendiri yang belum move on, bukan akunya," sambung mantan rekan duet Mulan Jameela ini.

Saat dituding menyinggung masa lalu, Maia pun mengambil tindakan. Tak hanya diam, dia membalas komentar warganet tersebut dengan kalimat candaan.

"Makanya Ketika dikomentari 'mba masih terkenang masa lalu?' aku pasti jawab 'move on dong'," pungkas wanita asal Surabaya tersebut.

 

Seperti diektahui beberapa waktu lalu Maia Estianty mengunggah sebuah tulisan di unggahan di Instagramnya. Dalam postingan itu, Maia tampak menampilkan kata-kata bijak yang berisi mengenai balasan yang akan diterima manusia atas segala perbuatannya.

"Semua perbuatan manusia ada konsekuensi yang akan dibayar di depan. Baik ya dibayar baik, buruk ya dibayar buruk," bunyi foto yang diunggah Maia Estianty pada 18 Februari lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Cantiknya Maia Estianty Berbalut Gaun Pengantin

Maia Estianty foto bersama kedua orangtuanya pada pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry. (Foto: Instagram maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini