nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Ungkap Alasan Belum Sempat Teruskan Kuliah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 15:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021726 bastian-steel-ungkap-alasan-belum-sempat-teruskan-kuliah-9Y3a5cLN7D.png Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi sukses Bastian Steel harus rela niatannya untuk berkuliah tahun ini ditunda. Lantaran alasan pekerjaan, Bastian mesti berpikir dua kali niatannya itu dapat tercapai.

Terhitung, sudah dua tahun sang pelantun Lelah ini menunda kuliahnya. Belum lagi, perbedaan pendapat antara dirinya dan ayahandanya, soal jurusan kuliah yang akan ditempuh.

“Udah dua tahun nih, gue skip kuliah. Tahun ini skip lagi,” ungkap Bastian Steel saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Baca Juga: Bastian Steel Mulai Lirik Peluang Bisnis

Lebih lanjut, remaja 19 tahun ini menjelaskan bahwa keinginannya untuk berkuliah jurusan perfilman. Namun sayang mesti berbentrokan dengan keinginan sang ayahanda yang mengingingkannya berkuliah dijurusan hukum.

“Gue juga lagi bentrok sama bokap, karena bokap maunya gue (kuliah) hukum tapi gue maunya (kuliah) film,” sambungnya.

Sementara itu, Babas, sapaan akrabnya kembali menambahkan bahwa kuliah juga membutuhkan biaya besar. Oleh sebab itu, dirinya harus fokus berkuliah agar tak sia-sia dalam mengeluarkan biaya.

Untuk menjalankan pekerjaan di dunia hiburan sembari kuliah, tidak diinginkan oleh Babas. Karena hal itu, justru membuat salah satunya terbengkalai.

 

“(Alasan) finansial, tapi finansial bukan dalam artian enggak ada duit buat kuliah ya, gue uda nabung-nabung. Kalo gue stop karier gue, nanti enggak ada lagi pemasukan. Kalau misalnya gue jalanin dua-duanya, takut kuliahnya gagal karena dananya besar lho. Jadi gue pengen fokus,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini