nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Mulai Lirik Peluang Bisnis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019535 bastian-steel-mulai-lirik-peluang-bisnis-AldyBUCrJ5.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Bukan sekedar ingin menjadi aktor sekaligus penyanyi yang sukses, tampaknya Bastian Steel mulai melirik dunia bisnis. Mengingat, bagi mantan personel CJR ini, bisnis merupakan project jangka panjang yang bisa dikembang oleh dirinya.

Sang pelantun Lelah ini mengaku sempat ditawari sebuah bisnis kekinian yakni kopi. Sontak membuat Bastian mulai berpikir untuk terjun di luar karier dunia hiburan.

"Kemarin ada tawaran bisnis kopi, nyokap sih cuma gue bilang hajar aja," ujar Bastian Steel saat dijumpai di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melihat tawaran ini cukup menjanjikan, ia pun tertarik untuk mengembangkannya. Terlebih bisnis kopi menjadi hal yang tengah disukai oleh kaum-kaum millenial sepertinya.

Baca juga: Foto Pesta di Bar Viral, Bastian Steel: Itu Tempat Aku Nongkrong

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

"Jadi ada temen nyokap yang nawarin mau join nggak. Dari gue oke aja. Apalagi milenial sekarang, kopi ya buat tempat nongkrong," paparnya.

Tidak bisa dipungkiri, Babas -panggilan akrabnya- menyebut bahwa bisnis merupakan investasi yang menjanjikan. Sebab, bila bisnis itu berjalan dengan baik, maka masa depannya juga akan bisa dijamin.

"Menurut gue bisnis itu salah satu harta yang bagus, kedepannya bahkan gue bisa sekolah enggak usah mikir-mikir," tuturnya.

Baca juga: Cerita Krisdayanti Diselamatkan Anang Hermansyah dari Jerat Narkoba

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Kendati demikian, penyanyi 19 tahun ini belum mau terburu-buru untuk memulai usaha tersebut. Pasalnya ia mesti harus mempelajari betul mengenai bisnis. Apalagi Babas juga masih bergelut dengan aktivitas syutingnya yang padat.

"Belum (mulai bisnis) sih, cuman kepikiran 'aduh kalo kerjaan ditinggal, keteteran enggak ya' gitu," katanya lagi.

"Jadi kalau ya, gue bilang ke nyokap 'belajar aja kalau mau bisnis kopi'. Karena gue enggak jago jualan sih, nggak ngertilah bisnis itu kaya gimana," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini