nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persahabatan Jordyn Woods dan Kylie Jenner Terancam Bubar karena Perselingkuhan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 18:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021614 persahabatan-jordyn-woods-dan-kylie-jenner-terancam-bubar-karena-berselingkuh-DEzUdwqHcj.jpg Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Foto: Instagram)

LOS ANGELESJordyn Woods dikabarkan sangat menyesal dengan skandal perselingkuhannya dengan Tristan Thompson. Seperti diketahui, Tristan merupakan tunangan Khloe Kardashian yang merupakan kakak tiri Kylie Jenner, sahabat Jordyn Woods.

Berdasarkan laporan Entertainment Tonight, seorang sumber mengatakan, Jordyn Woods merasa hancur dan tak bisa memercayai bagaimana kehidupannya berantakan dalam semalam. “Dia (Jordyn Woods) tahu bermain api dengan Tristan adalah hal yang salah,” kata sumber tersebut pada Jumat (22/2/2019).

Baca juga: Perselingkuhannya Terbongkar, Jordyn Woods Tinggalkan Rumah Kylie Jenner

“Jordyn Woods berusaha meminta maaf kepada Khloe Kardashian dan Kylie Jenner atas kesalahannya itu. Hal tersebut dilakukannya karena dia sudah menjadi bagian dari keluarga Kardashian-Jenner sejak lama,” ungkap sumber itu.

Namun saat ini, Jordyn memilih untuk menenangkan diri dan memutuskan angkat kaki dari kediaman Kylie Jenner, tempat dia bermukim selama ini. Skandal tersebut juga bukan hal yang mudah bagi Kylie yang selama ini sudah menganggap Jordyn sebagai kakak dan keluarganya. 

"Kylie Jenner tak tahu apa yang harus dilakukannya. Dia hanya perlu ruang untuk sendiri dan tetap mendukung kakaknya (Khloe Kardashian). Masa depan hubungan Jordyn dengan keluarga Kardashian-Jenner masih belum jelas saat ini," ujar sumber tersebut menambahkan.

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, perselingkuhan Jordyn Woods dan Tristan Thompson dikuak oleh The Hollywood Unlocked lewat kicauannya pada 19 Februari 2019. Dalam kicauannya, media tersebut menyebutkan kalau Jordyn Woods menghadiri pesta di kediaman pribadi Tristan.

Model 21 tahun itu bahkan disebut-sebut baru meninggalkan rumah Tristan pada keesokan harinya, sekitar pukul 07.00 pagi. Setelah skandal perselingkuhan itu mencuat, Kourtney dan Kim Kardashian dikabarkan mengunfollow Instagram Jordyn Woods dan Tristan Thompson.

Di luar isu perselingkuhannya dengan Jordyn Woods, Tristan memang diketahui sempat beberapa kali terlihat bersama perempuan lain. Pada 10 April 2018, TMZ merilis rekaman CCTV sebuah klub malam di Washington DC yang memperlihatkan Tristan tengah berciuman dengan dua orang wanita.


Baca juga: Aktor Meteor Garden Vanness Wu Resmi Ceraikan Sosialita Arissa Cheo

Dari video itu, bukti perselingkuan Tristan lainnya kembali dirilis TMZ. Kali ini, pebasket 27 tahun itu tertangkap kamera membawa seorang perempuan seksi ke kamar hotelnya di New York.

Dari foto-foto yang tersebar diketahui kalau perempuan itu adalah Lani Blair, penari telanjang yang terekam CCTV berciuman dengan Tristan di klub malam di Washington DC.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Lekukan Tubuh Kim Kardashian dalam Balutan Busana Gold

Aktris Amerika Serikat berusia 37 tahun ini tampil seksi dengan busana gold yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini