nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie Tak Tutup Kemungkinan Pacaran dengan Putra Iis Dahlia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 07:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2020859 brisia-jodie-tak-tutup-kemungkinan-pacaran-dengan-putra-iis-dahlia-sg8DYgCI5t.jpg Devano Danendra dan Brisia Jodie (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA - Brisia Jodie dan Devano Danendra, putra Iis Dahlia, kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik dunia maya. Pasalnya, pose-pose kebersamaan mereka di media sosial diartikan netizen sebagai keduanya punya hubungan spesial.

Baca Juga: Ditanya soal Peluang Pacaran dengan Aliando Syarief, Begini Jawaban Brisia Jodie

Namun hal tersebut rupanya telah ditepis oleh Jodie yang menyatakan bahwa dirinya dan Devano hanya teman atau dianggapnya sebagai saudara. Praktis, soal angapan-anggapan pacaran yang dilayangkan netizen diacuhkan olehnya.

“Kan (netizen yang menjodohkan) itu ada yang berkeinginan kita bersama, ada juga enggak. Tapi katanya Devano, rules number one, jangan pernah dengerin kata orang kan, ngapain gitu, enggak habis-habis, kita harus terima, kita public figure soalnya,” ungkap Jodie saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu 20 Februari 2019.

Brisia Jodie

Meski menganggap Devano layaknya saudara, namun Jodie tak mau mendahului masa depan. Ia terbuka dengan segala kemungkinan. Alhasil, Jodie pun tak menutup kemungkinan bila dirinya dan Devano berpacaran suatu hari nanti.

Namun untuk sekarang, keduanya tak ingin memikirkan urusan asmara. Sebab, usia Devano masih remaja, sedangkan Jodie masih ingin terus berkarya.

“Oh bukan (saudara kandung), enggak menutup kemungkinan (untuk pacaran), cuma masih panjang perjalanannya. Devano masih baru mau 17 (tahun), mohon maaf nih ya. Biar sekolah dulu aja, aku juga mau kuliah dulu, karier,” tuturnya.

Lantas, bila berbicara soal kriteria cowok idamannya, apakah Devano masuk dalam hitungan?

Baca Juga: Seksinya Bunga Citra Lestari dengan Bikini Bermotif Kembang

Duet dari Arsy Widianto ini menjawab bahwa tak punya kriteria khusus soal pasangan kekasih. Yang terpenting pria tersebut bisa membuatnya nyaman.

“Aku enggak punya kriteria (cowok) kalau misalkan nyaman, yaudah,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini