nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Peluang Pacaran dengan Aliando Syarief, Begini Jawaban Brisia Jodie

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1998120 ditanya-soal-peluang-pacaran-dengan-aliando-syarief-begini-jawaban-brisia-jodie-I3j7HJtTpz.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Bukan rahasia umum lagi bila Brisia Jodie begitu mengidolakan sosok Aliando Syarief. Bahkan ia telah mengidolakan Aliando sejak dirinya belum menjadi seorang penyanyi.

“(Ngefans) udah mau 8 tahun lah, dari dulu awal suka dia di Facebook, di Twitter, bertahun-tahun aku selalu ngepost tentang Ali. Iya sebelum jadi penyanyi,” kata Brisia Jodie saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Lantas apa yang membuat Jodie begitu mengidolakan sosok Aliando?

Ya, sang pelantun Seandainya ini tak menampik bila Aliando memiliki paras yang tampan, sehingga membuatnya tertarik untuk mengidolakannya. Tak hanya itu, ia pun menilai bahwa Aliando punya karismatik.

Baca juga: Jadi Pendatang Baru, Brisia Jodie Masih Haus Prestasi

Diet Ketat, Brisia Jodie 'Idol' Pilih Enggak Makan Nasi

“Semuanya (suka). Semua orang suka ama Ali. Yang pertama pasti fisik, terus dia baik, terus apa ya, dia tuh kharismanya kenceng banget, pokoknya dia top global lah,” sambungnya.

Tidak hanya sampai disitu, ketika para awak media menyinggung soal peluang untuk berpacaran dengan Aliando, Brisia Jodie pun lantas menjawab, bahwa dirinya tak pernah berpikir sampai ke situ. Yang jelas, bisa berteman dengan Aliando sudah menjadi hal yang menyenangkan baginya.

“Ah enggak, enggak, enggak berani (pacaran),” katanya lagi.

Baca juga: Kangen, Ifan 'Seventeen' Ngaku Didatangi Dylan Sahara Lewat Mimpi

Lebih lanjut, jebolan Indonesian Idol 2018 ini kembali menceritakan awal pertemuannya dengan Aliando. Kala itu, dirinya dan Aliando sempat bertemu di sebuah kafe hingga akhirnya ia dapat berpose bersama.

Diet Ketat, Brisia Jodie 'Idol' Pilih Enggak Makan Nasi

“Dulu enggak sengaja ketemu pernah waktu habis idol ketemu di kafe, enggak sengaja, terus pas dikasih tahu mama aku, aku langsung kejang-kejang, enggak ngomong sepatah apapun, huruf A aja enggak ngomong,” paparnya.

“Terus dia dateng, terus mama bilang Ali ada yang mau minta foto ni Jodie, terus foto bareng udah, trus abis itu ketemu lagi main,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini