nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalkan Febri, Kontestan The Voice Indonesia yang Tampan Bak Idol Korea

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 20:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 20 598 2020735 kenalkan-febri-kontestan-the-voice-indonesia-yang-tampan-bak-idol-korea-XWy7BxYM7K.jpg Febri (Foto: GTV)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia akan kembali bergulir pada Kamis nanti di GTV. Pekan ini The Voice Indonesia akan memasuki babak Battle terakhir demi menentukan peserta terbaik.

Salah satu kontestan yang akan tampil di babak Battle esok hari adalah Febri. Febri dikenal sebagai kontestan tampan yang mirip idol Korea.

Kecintaan akan musik dari dalam diri Febri tumbuh berkat keluarganya tersayang. Keluarga Febri begitu mencintai musik bahkan sampai memiliki studio pribadi di rumahnya sendiri.

 

Baca Juga: Duda Keren Bali, Ava Ungkap Alasan Tampil di The Voice Indonesia

Kebiasaan berlatih di studio rumah membuat Febri menguasai berbagai alat musik dari mulai drum hingga keyboard. Dulu Febri bahkan sering tampil di berbagai acara musik sebagai penabuh drum.

Usaha dan kesungguhan Febri dalam bermusik pun kini mulai membuahkan hasil. Saat Blind Audition, Coach Titi dan Coach Armand menekan tombol dan saling memperebutkan dirinya. Saat di babak Knock Out melawan Rizma, Coach Titi pun memilihnya untuk maju ke babak Battle.

Nah, di babak Battle kali ini, Febri harus berkompetisi dengan Ronaldo, kontestan asal Bajawa yang memiliki karakter vokal yang kuat.

Apakah perjuangan Febri mewujudkan mimpi bisa terwujud? Atau malah terhenti di babak Battle? Nantikan performa kontestan berwajah K-pop idol ini di The Voice Indonesia, hari Kamis 21 Februari pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

 

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini