nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duda Keren Bali, Ava Ungkap Alasan Tampil di The Voice Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 598 2020197 duda-keren-bali-ava-ungkap-alasan-tampil-di-the-voice-indonesia-l4RCMXAqpx.jpg Ava (Foto: Situs Global Tv)

JAKARTA - Ajang kompetisi pencarian bakat The Voice Indonesia akan bergulir pekan ini. Para kontestan sudah memasuki babak Battle di mana setiap peserta harus bersaing lebih ketat demi memperebutkan satu tempat.

Perhatian pada hari Kamis mendatang justru tertuju pada satu kontestan asal Bali bernama Ava. Memiliki suara yang kental dengan rock & roll serta memiliki perawakan keren dan funky, Ava digadang – gadang menjadi the next David Grohl, pentolan band Foo Fighters.

Julukan ini tentunya tidak berlebihan mengingat kontestan asal Bali ini berhasil memberikan penampilan yang memukau di babak Blind Audition.

 

Ava pun mampu mengalahkan Syahril, kontestan asal Adonara yang memiliki suara seperti penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Baca Juga: Ini Daftar Peserta yang Lolos di Babak Battle Round The Voice Indonesia

Perjalanan Ava mewujudkan impian menjadi penyanyi profesional tidak melulu di jalan bebas hambatan. Ava bahkan kerap menemui kendala meski sudah menekuni dunia tarik suara sejak usia enam tahun.

Status Ava yang seorang duda juga sedikit memberikan warna dalam The Voice kali ini. Ava menjalani karier bernyanyinya dari sebagai penyanyi kafe atau pengisi vokal di acara pernikahan.

Semangat tinggi yang ditunjukkan oleh Ava terbilang menginspirasi para kontestan The Voice Indonesia lainnya. Ava memiliki tujuan untuk membuat bangga anak semata wayangnya yang kini berusia 5 tahun.

Perjuangan Ava mewujudkan mimpi belum selesai. Di babak Battle kali ini, ia harus menghadapi Dery, kontestan asal Bekasi yang memiliki warna suara yang unik.

 

Nantikan performa dari Daddy Funky, Ava, di The Voice Indonesia, hari Kamis 21 Februari pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini