nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang FTV Ranza Ferdian Meninggal Dunia, Ibunda Minta Maaf

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 10:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020421 bintang-ftv-ranza-ferdian-meninggal-dunia-ibunda-minta-maaf-q4hFnonKZ7.jpg Ranza Ferdian (Foto: Instagram/@ranza_ferdian)

JAKARTA – Berita duka hadir dari dunia hiburan tanah air dengan kabar meninggalnya bintang FTV, Ranza Ferdian pada Senin 18 Februari 2019 lalu. Sehari setelah kepergian aktor tampan itu, sang ibunda kemudian mencurahkan kesedihan di instagram sang anak.

Baca Juga: BTS Umumkan Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?

“Mama enggak sanggup de, (menangis) balasin semua pesan teman-teman ade. Terima kasih untuk bantuan moral dan material, minta maaf kalau anak saya Ranza punya kesalahan,” bunyi pesan dalam Insta Story milik Ranza Ferdian, Selasa (20/2/2019).

Kabar soal meninggalnya Ranza Ferdian pertama kali diungkapkan oleh Ferdi Ali yang juga merupakan bintang FTV. Dalam postingannya, Ferdi menuliskan kalimat, “Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Ranza Ferdian sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosamu."

Ranza Ferdian

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab Ranza Ferdian meninggal dunia. Namun berdasarkan pantauan dari komentar netizen, aktor tampan itu diketahui menderita penyakit kelenjar getah bening.

Ucapan belasungkawa juga mengalir di kolom komentar instagram milik Ranza Ferdian. Bahkan sejak Agustus 2018, banyak pula yang mendoakan kesembuhan Ranza.

Ranza Ferdian

“Cepat sembuh, tetap semangat,” tulis netizen yang kemudian langsung mendapat balasan dari Ranza. “Amiin, terima kasih.”

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, diketahui jika Ranza Ferdian cukup aktif membintangi beberapa judul FTV. Selain itu, Ranza juga sering wara-wiri terlibat dalam iklan minuman isotonic.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Namun di instagram, ia termasuk sosok yang jarang mengunggah aktivitasnya. Foto terakhir almarhum Ranza diambil pada September 2018 lalu, dimana ia terlihat bersama dengan seorang pria.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini