nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Umumkan Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 205 2020399 bts-umumkan-tur-konser-dunia-indonesia-masuk-daftar-EyBEI1gSoi.jpg BTS (Foto: BigHit Entertainment)

SEOUL - Fans BTS, ARMY di seluruh dunia baru saja mendapat kejutan dari idola mereka itu. Pada Selasa (20/2/2019) tengah malam, BTS tiba-tiba mengumumkan daftar negara yang menjadi tuan rumah tur konser terbaru mereka, "Love Yourself: Speak Yourself".

Baca Juga: Setelah 7 Bulan, Polisi Akhirnya Ringkus Calo Tiket Konser BTS

Melalui web resminya, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengumumkan negara mana saja yang akan disinggahi Jungkook cs. Tak hanya Asia, BTS juga akan mampir ke negara-negara di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa.

Tiga kota di Amerika Serikat, yakni Los Angeles, Chicago, dan New Jersey akan menjadi tuan rumah "Love Yourself: Speak Yourself" sepanjang Mei 2019. BTS kemudian akan mengunjungi Sao Paulo, Brazil pada bulan yang sama.

BTS

Sementara Eropa diwakili oleh Inggris dan Perancis. Setelah tampil di Eropa pada Juni 2019, BTS akan kembali ke Asia. Sejauh ini, baru dua kota di Jepang yang diumumkan akan disinggahi BTS, yakni Osaka dan Shizuoka.

Sayangnya, dari pengumuman kloter pertama ini, Indonesia tidak masuk dalam daftar tuan rumah konser "Love Yourself: Speak Yourself". Padahal, sempat tersiar kabar di kalangan fans bahwa BTS akan mampir ke Tanah Air untuk konser tahun ini.

BTS

Rumor itu sendiri masih berkesempatan menjadi nyata. Pasalnya, dalam pengumumannya, Big Hit menyatakan jika masih akan ada tanggal dan venue tambahan untuk tur konser terbaru BTS tersebut.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Di sisi lain, BTS saat ini masih menggelar tur konser "Love Yourself". Dimulai sejak Agustus 2018, grup beranggotakan tujuh member itu dijadwalkan untuk melanjutkan konser mereka itu di Hong Kong dan Bangkok pada Maret serta April mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini