nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rina Nose Pamer Foto dengan Pria Bule, Netizen: Semoga Seiman

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020408 rina-nose-pamer-foto-dengan-pria-bule-netizen-semoga-seiman-CvGDC6xQ7U.jpg Rina Nose (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA – Rina Nose kini tengah merasakan kebahagiaan, pasalnya statusnya telah resmi bertunangan. Sayang, hingga saat ini presenter kocak itu belum mau blakblakan mengenai sosok tunangannya.

Baca Juga: Diam-Diam Rina Nose Siap Polisikan 10 Akun Haters

Hanya saja dalam unggahan terbaru Rina Nose, ia tampak bersama dengan seorang pria bule yang diketahui bernama Josscy. Pada foto yang diposting, Rina hanya menuliskan caption singkat, “Tiga tahun lalu.”

Bukan hanya Rina, namun pria tersebut juga mengunggah foto kebersamaan dengan mojang Bandung itu di instagram miliknya. Serupa dengan Rina, Josscy yang keturunan Belanda-Indonesia itu hanya menuliskan “Ingat London.”

Rina Nose

Tidak sedikit dari netizen yang menilai jika pria tersebut adalah tunangan Rina Nose. Beberapa diantaranya bahkan sudah memberikan selamat kepada pelantun Maju Mundur Cantik ini. Termasuk dari mantan kekasih Rina, Fakhrul Razi yang menyematkan ikon wajah tersenyum.

Namun diantara kebahagiaan dari ucapan netizen, terselip pula cecaran yang menyinggung soal agama. Bahkan ada yang sampai menilai jika Rina telah berpindah keyakinan.

“Kalau sampai murtad, sayang sekali. Kasihan nanti kalau jadi penghuni neraka cuma karena laki-laki,” tulis aisya4603.

Sementara yang lainnya berharap jika pria pilihan Rina Nose juga berkeyakinan sama dengannya. “Semoga seiman,” sambung naimy.fashion.

Sebelum terungkap sosok pria bernama Josscy, Rina Nose dikabarkan menjalin kedekatan dengan Faraj Ahmad, seorang lelaki yang fotonya pernah ada dalam instagram Rina hingga pujian yang dilontarkan kepada wanita 35 tahun itu.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

“Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya adalah luar biasa," tulis Faraj. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Rina Nose Tampil Beda di Red Carpet ITA 2016

Pembawa acara Rina Nose saat tiba di red carpet pada acara Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Dengan penampilan baru, Rina nose kenakan hijab dan sepatu yang kelap kelip berwarna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini