nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Rina Nose Siap Polisikan 10 Akun Haters

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 16:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993953 diam-diam-rina-nose-siap-polisikan-10-akun-haters-A30eWrzhQI.jpg Rina Nose. (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTARina Nose tampaknya siap menyeret para haters yang kerap melayangkan hujatan kepadanya di ranah daring ke muka hukum. Presenter kocak itu mengaku, telah mengantongi sejumlah bukti untuk dijadikan barang bukti pelaporan.

“Ada sekitar 10 akun yang akan dilaporkan. Enggak perlu gembar –gembor, tinggal tunggu saja nanti panggilannya ya,” kata pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu dalam tayangan OK! Show yang ditayangkan RCTI, pada Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Ramai Dihujat, Rina Nose: Saya Dianggap Melakukan Kesalahan Kemanusiaan

Lalu apa yang mendasari Rina Nose melakukan pelaporan tersebut? Lebih lanjut perempuan 34 tahun asal Bandung, Jawa Barat tersebut menyebut hal itu sebagai sarana untuk introspeksi diri. “Ya, biar mereka kapok. Aku ingin memberikan efek jera agar ke depannya hal serupa tak terjadi lagi,” ujarnya.

Rina Nose memang kerap menerima kritik pedas dan komentar nyinyir netizen setelah memutuskan melepas hijab, pada November 2017. Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Rina mengaku, bergumul selama 6 bulan sebelum akhirnya mantap untuk melepas hijab.

Keputusannya melepas hijab kemudian dikaitkan netizen dengan kemungkinan berpindah keyakinan. Alasan inilah yang menurut Rina perlu diluruskan dan membuat dia terlihat ‘rajin’ membalas komentar nyinyir netizen tentang gaya berpakaian hingga keyakinannya.

Rina Nose, Foto: Instagram Rina Nose

Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

“Aku enggak mau diam. Harus speak up! Tujuannya, agar mereka tahu bahwa apa yang ada dalam pemikiran mereka itu salah. Selain itu, biar mereka tahu bahwa apa yang mereka lakukan menyakiti perasaan orang lain,” ujar Rina.

“Semoga dengan aku bersuara seperti ini, bisa mewakili suara orang-orang yang merasa dibully seperti aku,” imbuh Rina Nose. (SIS)

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Terpaut Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Bulatkan Tekad Lamar Sabrina Chairunnisa

Kabar pertunangan ini pun menjadi hal baik untuk Deddy karena setelah lima tahun menyandang status duda. Ia berhasil memantapkan hati memilih Sabrina sebagai teman hidupnya kelak. (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini