nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Daftar Peserta yang Lolos di Babak Battle Round The Voice Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 01:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 598 2018176 ini-daftar-peserta-yang-lolos-di-babak-battle-round-the-voice-indonesia-VawsAxzCmF.jpg The Voice Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejumlah peserta dari tim coach Anggun, Armand Maulana, Titi Dj hingga Vidi Aldiano dan Nino RAN telah tampil pada babak battle round The Voice Indonesia, Kamis (14/2/2019). Pada pekan depan babak yang sama akan kembali digelar.

Tidak hanya itu, dalam episode pekan ini para peserta pun didatangkan coach tamu yakni Sherina, Melly Goeslaw, Maia Estianty dan Indra Lesmana. Kedatangan coach tamu ini diharapkan membantu para coach mencari talenta terbaik di negeri ini.

Baca juga: Agensi MOMOLAND Konfirmasi, YG Ent Bantah Yunhyeong iKON dan Daisy Pacaran

Dibuka oleh penampilan Jogi melawan Anis pada babak battle round The Voice Indonesia, dimana keduanya sanggup membuat para coach ikut bergoyang dengan cara menyanyi mereka. Hingga pada akhirnya Jogi dan Anis berhasil lolos menuju babak selanjutnya. Khusus untuk Anis yang diambil oleh Armand Maulana yang sebelumnya ada pada pihak Titi Dj.

The Voice Indonesia (Foto: Twitter) 

Kemudian, nama selanjutnya yang berhasil masuk babak live round adalah Richard. Sebelumnya, Richard berhasil menyingkirkan Naila.

The Voice Indonesia (Foto: Twitter) 

Tak hanya itu, Novi pun mengikuti jejak dari Richard untuk masuk dalam babak live round. Dimana, Novi berhasil menyingkirkan Adinda lewat suara R&B nya.

Baca juga: Novi Vs Adinda di Battle Round The Voice Indonesia, Ini Pilihan Anggun

Selain itu, Anggi pun bernasib baik dan dipastikan menuju babak selanjutnya. Keerhasilan Anggi lantaran dirinya menyingkirkan nama Ayu.

Tak hanya itu nama-nama lain yang lolos adalah AXL, Philip, Safira yang diselamatkan oleh Vidi dan Nino lalu ada nama Keisha dan juga Mikaela hingga Jasmien yang diselmatkan oleh tim Vidi dan Nino.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini