nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Jerry Aurum Soal Kondisi Terkini Shakira Putri Denada

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020241 cerita-jerry-aurum-soal-kondisi-terkini-shakira-putri-denada-K0fyVJdnTf.jpg Jerry Aurum (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Jerry Aurum membeberkan kondisi terkini putrinya, Shakira yang tengah berobat di Singapura pasca terkena leukimia. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta (19/2/2019), Jerry menyebut kondisi Shakira sudah lebih baik.

"Saat ini kondisinya cukup baik. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit, ya bolak balik ya," ungkapnya.

Bahkan dalam lanjutan keterangannya Jerry mengatakan, Shakira sudah masuk tahap maintenance stage. Kondisi itu ditandai dengan mulai stabilnya darah Shakira sehingga dirinya mulai bisa beraktivitas lagi.

 

Baca Juga: Kondisi Membaik, Putri Denada Rayakan Imlek dengan Mantan Suami

"Secara keseluruhan kondisinya terus membaik, lebih stabil dan mudah-mudahan dalam waktu enggak lama lagi dari sekarang sudah bisa masuk ke maintenance stage yaitu dimana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil sehingga dia bisa mempunyai segala aktivitas yang belum bisa dilakukan dia sekarang," jelas Jerry.

Terakhir, Jerry Aurum juga mengatakan bahwa efek kemoterapi yang dijalani Shakira perlahan mulai hilang. Kini, Shakira sudah terlihat lebih sehat dari sebelumnya.

 

"Efek kemonya sudah mulai menurun ya, rambutnya sudah mulai ada nih sedikit. Tenaganya sudah lebih pulih, sudah lebih bisa punya stamina yang lebih panjang. Bengkak-bengkak di pipi, badan, perut dan segala macamnya juga sudah mulai menurun. Sehingga aktivitas sehari-harinya enggak terlalu terlihat seperti anak sakit," tutup Jerry Aurum.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini