nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Membaik, Putri Denada Rayakan Imlek dengan Mantan Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 19:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2014035 kondisi-membaik-putri-denada-rayakan-imlek-dengan-mantan-suami-jfrBXTJwvs.jpg Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA – Fotografer Jerry Aurum merayakan Tahun Baru China (Imlek) bersama keluarganya dan sang putri, Shakira Aurum. Hal itu terlihat dari unggahan mantan suami penyanyi Denada Tambunan itu di Instagram, pada Selasa (5/2/2019).

Dalam foto tersebut, Shakira terlihat mengenakan terusan berwarna merah dengan wajah ditutupi sticker bertuliskan ‘Love’. Tubuh mungilnya dipeluk oleh sang nenek yang berdiri di samping kirinya ditemani Jerry, kakak perempuan, dan kakak iparnya dengan pakaian berwarna senada.

Baca juga: Rayakan Imlek, Putri Ruben Onsu Punya Tas Angpau Khusus

Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru China! Kiranya berkat Tuhan melimpahi kita semua,” tulis Jerry sebagai keterangan fotonya.

Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Jerry membenarkan dia menghabiskan libur Imlek di Singapura bersama sang putri. “Iya, yang di Instagram itu, kami merayakan Imlek di apartemen di Singapura. Ada ibu saya, kakak, dan kakak ipar,” kata Jerry saat dihubungi awak media, pada Selasa (5/2/2019).

Sayangnya momen Imlek itu tak dihadiri oleh sang mantan istri, Denada. Namun Jerry tak mempermasalahkan hal itu, karena menurut dia saat ini adalah gilirannya menjaga Shakira. “(Denada) memang sedang tidak bareng Shakira. Saya dan Denada kan memang bergantian menjaga dia,” imbuhnya.

Jerry Aurum mengaku, Shakira sudah terbiasa dengan perayaan Imlek karena sudah menjalani tradisi itu bahkan sejak dia masih bayi. “Tak ada tradisi khusus. Palingan kami hanya pakai baju merah dan saling mengucapkan selamat Tahun Baru satu sama lain,” paparnya.

Sehari sebelum perayaan Imlek, Jerry terlihat mengabarkan perkembangan kesehatan Shakira lewat Instagram. Dalam unggahannya, Jerry tampak mempertemukan sang putri dengan teman lamanya, Annisa Pohan.

Shakira, menurut Jerry, perlahan mulai memasuki tahap maintenance. Artinya, kondisi darahnya semakin membaik dan stabil. Kabar baik lainnya, imbuh Jerry, Shakira akan mulai mengikuti sekolah khusus setelah libur Imlek.

Baca juga: Shandy Aulia Pamer Perut Rata, Netizen: Cantik dan Seksi!

Sekolah khusus tersebut, menurut Jerry, dikelola oleh yayasan rumah sakit tempat Shakira dirawat. “Yay, langkah konkret awal untuk Shakira menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya),” katanya.

Jerry Aurum menambahkan, dia dan Denada memutuskan untuk menyekolahkan Shakira mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya adalah dua hal yang sama penting. “Dia sangat semangat dengan sekolahnya. Aku juga, nak! Kami semua sangat antusias!”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini