nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Clean with Passion, Kim Yoo Jung Bersiap Comeback Layar Lebar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 206 2020123 setelah-clean-with-passion-kim-yoo-jung-bersiap-comeback-layar-lebar-TQTirVfDTP.jpg Kim Yoo Jung. (Foto: DramaFever)

SEOUL - Baru saja menyelesaikan penayangan drama Clean with Passion for Now, kini aktris muda Kim Yoo Jung dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback ke layar lebar.

Terkait kabar tersebut, SidusHQ selaku agensi sang aktris akhirnya memberikan keterangan resmi mereka. “Setelah menerima tawaran untuk membintangi The Eight Night, Kim Yoo Jung tengah mereview skrip yang diterimanya,” kata SidusHQ seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (19/2/2019).

Baca juga: Yoon Kyun Sang Kecup Mesra Pipi Kim Yoo Jung di Poster Clean with Passion

Namun menurut SidusHQ, artisnya itu belum memutuskan apakah dia akan menerima tawaran tersebut. “Karena The Eight Night adalah salah satu film yang sedang dipertimbangkan olehnya,” ujar agensi itu menambahkan.

Apabila Kim Yoo Jung menerima proyek ini maka dia akan beradu akting dengan aktor senior Lee Sung Min yang telah mengamankan satu peran dalam film tersebut. Lee terakhir diketahui bermain dalam film The Witness yang mana dia berlakon sebagai saksi pembunuhan.

Film The Eight Night berkisah tentang seorang pria yang pernah kerasukan roh jahat dan menjalani kehidupan yang sulit karena pengalaman itu. Namun hal tak disangka kemudian terjadi padanya. Roh jahat itu kembali lepas dan menghantui hidupnya.

Sementara itu, Kim Yoo Jung berperan sebagai seorang psikiater yang akan memegang kunci penting dalam film tersebut.*

Baca juga: Reaksi Shah Rukh Khan Mendengar sang Putri Ingin Pacari Suho EXO

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini