nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Ditangkap Polisi, Jupiter Fortissimo Ngaku Ditawari Sabu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 15:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019597 sebelum-ditangkap-polisi-jupiter-fortissimo-ngaku-ditawari-sabu-yu2yWeH4dr.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Jupiter Fortissimo kembali terjerat kasus narkoba. Menurut penjelasan pihak keluarga, ada orang yang menemui Jupiter untuk menawarinya sabu beberapa jam sebelum tertangkap.

"Setengah 6 pagi ada yang datang nawarin barang," ungkap Intan Silalahi selaku kerabat Jupiter Fortissimo di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Pada kesempatan yang sama, Intan juga menjelaskan alasan keponakannya menerima barang tersebut. Dalam versinya, Intan menyebut Jupiter Fortissimo sebagai tipe orang yang sungkan menolak pemberian. Terlebih, Jupiter juga sempat akrab dengan narkotika jenis sabu.

Baca juga: Kembali Terjerat Narkoba, Jupiter Fortissimo Menangis di Penjara

"Dia orangnya enggak bisa bilang enggak. Terlalu supel," papar Intan Silalahi.

Meski begitu, pihak keluarga di sisi lain tetap mengutarakan kekecewaan mereka atas tindakan Jupiter Fortissimo. Mengingat sebelum tertangkap, Jupiter sudah hampir tujuh bulan tidak bersinggungan dengan narkoba.

"Selama keluar tujuh bulan, keluarga monitor terus bagus," kata Intan.

Baca juga: Cerita Krisdayanti Diselamatkan Anang Hermansyah dari Jerat Narkoba

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo kembali tersangkut kasus narkoba usai ditangkap di kawasan Petamburan, Jakarta pada 11 Februari 2019. Sama seperti tiga tahun lalu, Jupiter kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu.

Mantan pacar Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty merasa dibohongi oleh sang pesinetron soal kebiasaannya memakai narkoba. Sebab tak lama setelah menyelesaikan masa hukuman, Jupiter berikrar kepada Widuri bahwa dia ingin memulai hidup baru.

"Dia bilang mau mulai dari awal lagi nih karier," beber Widuri Agesty.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Deretan Aktris Cantik & Seksi yang Jalani Cinta dengan Pemain Bintang

Model Ilary Blasi diketahui berkencan dengan legenda sepakbola AS Roma Francesco Totti pada 2003. (Foto: Instagram @ilary.blasi.fans)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini