nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Terjerat Narkoba, Jupiter Fortissimo Menangis di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019556 kembali-terjerat-narkoba-jupiter-fortissimo-menangis-di-penjara-UO2QOBDCdB.jpg Jupiter Fortissimo. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor Jupiter Fortissimo tidak dapat menyembunyikan penyesalannya usai tertangkap narkoba untuk kedua kalinya. Saat keluarga datang membesuknya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, aktor Terowongan Casablanca itu tak kuasa menahan tangisnya.

“Dia menyesal dan menangis,” ungkap Intan Silalahi selaku perwakilan keluarga Jupiter Fortissimo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca juga: Extreme Job Jadi Film Terlaris Kedua di Korea dengan Rekor 14,53 Juta Penonton

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo kembali tersangkut kasus narkoba usai ditangkap di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, pada 11 Februari 2019. Sebelumnya, sang aktor juga diciduk pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, pada 10 Mei 2016.

Kala itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,54 gram dari tangan Jupiter. Karena perbuatannya tersebut, Jupiter divonis 2,5 tahun penjara dan dibebaskan pada 27 Juli 2018.

Sekitar 7 bulan berselang, polisi kembali mengamankannya karena narkoba dengan barang bukti berupa dua klip plastik sabu seberat 0,25 gram dan alat hisap yang disimpan dalam kotak kacamata. Penangkapan Jupiter untuk kedua kalinya ini, diakui Intan Silalahi, di luar prediksi keluarga.

Pasalnya, menurut Intan, keponakannya itu sudah tidak bersinggungan dengan narkotika setelah menyelesaikan masa hukumannya terdahulu. “Iya, enggak menyangka saja dia kena begituan lagi. Karena setelah keluar dari penjara, keluarga terus memonitor dia. Dan selama ini, perkembangannya bagus,” tutur Intan.

Baca juga: Ifan Seventeen Geram Dijodohkan Netizen dengan Juliana Moechtar

Kini, Jupiter harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman 5-20 tahun penjara. Terkait hal itu, Intan mengaku, Jupiter begitu menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga dan penggemarnya.

“Dia menyesal dan menangis. Minta maaf kepada keluarga dan penggemar, karena telah mengecewakan banyak orang,” ungkap Intan menambahkan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Sidang Perdana Jupiter Fortissimo

Tersangka kasus narkotika Jupiter Fortissimo saat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016). Pada sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini