nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Pesta di Bar Viral, Bastian Steel: Itu Tempat Aku Nongkrong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 10:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 09 33 1961445 bastian-steel-tanggapi-foto-dirinya-rayakan-ulang-tahun-di-bar-kKd7bdRjVU.jpg Bastian Steel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Bastian Steel beberapa waktu lalu sempat menjadi pembicaraann usai foto dirinya disebuah tempat hiburan malam beredar. Menanggapi hal tersebut, mantan personil Coboy Junior ini nampak santai dan menjelaskan bahwa acara tersebut memang digelar untuk merayakan hari pertambahan usianya.

Baca Juga: Selamat! Afgan Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2018

Remaja berusia 19 tahun inipun menyatakan bahwa saat berada di bar tersebut ia juga turut didampingi oleh anggota keluarganya yang memiliki usia jauh di atasnya. Bahkan ia mengungkap bahwa lokasi yang sempat menjadi bahan bullyan masyarakat terhadap dirinya merupakan salah satu tempat favoritnya untuk hangout.

"Oh yang party kemarin itu sebenarnya itu saya ulang tahun. Saya sebenarnya bukan party di situ, jadi teman-teman saya pada di situ dan saya habis acara ulang tahun sama keluarga, ada om-om saya juga," ujar Bastial Steel yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Bastian Steel

"Memang itu tempat aku nongkrong, biasa. Itu bukan diskotek, it's bar dan lagunya hip hop. Aku suka hip hop so itu jadi tempat aku. Kalau misalnya ada minuman segala macam, itu kan dijual. Tapi kan belum tentu aku minum atau apa. Itu kan banyak ada om aku juga, ada teman-teman aku juga. Mama papa juga izinin aku ke sana," tambahnya.

Mendengar banyaknya bullyan dari masyarakat, ternyata tak membuat pria yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Chelsea Islan ini geram. Ia justru memilih fokus kepada karir dan memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang mau menghargai dirinya.

Bastian Steel

"Saya tuh santai banget. Apa yang kalian mau ngomong ke aku terserah, yang penting apa yang aku lakukan ini untuk karier aku. Apapun yang aku lakukan untuk karir musik aku. Dalam artian gua bikin lagu segala macam thank you so much buat teman-teman yang respect dan menghargai," tuturnya.

Baca Juga: Marsha Aruan Rela Pulang Liburan Lebih Cepat Demi Kesempatan Keduda

"Ya kalau misalnya gue tengil atau apa ya sorry banget. Memang gue gini orangnya. Tapi gue anaknya paling baik lho di dunia, serius" pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Penyanyi Bastian Steel saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini