Share

Heboh Sosok Wanita di Ulang Tahun J-Hope BTS, Begini Penjelasannya

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 18 33 2019514 heboh-sosok-wanita-di-ulang-tahun-j-hope-bts-begini-penjelasannya-eBsS4jqWYX.jpg J-Hope (Foto: Instagram/@bts_jhope)

TOKYO – Salah satu member BTS, J-Hope merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun, tepat di hari ini, Senin (18/2/2019). Perayaan itu dimeriahkan oleh seluruh personel BTS yang terekam dalam situs V Live.

Baca Juga: Selain Jadi Nominator, BTS Dipastikan Tampil di Grammy 2019

Namun, selain kejutan yang diberikan oleh RM, Jimin, Jin, V juga Jungkook, ada pemandangan lain yang mencuri perhatian netizen dalam siaran tersebut. Hal itu adalah kemunculan seorang wanita berbaju hitam yang memegang kamera.

Melansir Koreaboo, wanita tersebut diduga adalah seorang fans garis keras (sasaeng) yang nekat masuk ke hotel tempat pelantun IDOL itu menginap. Saat itu, BTS memang diketahui tengah berada di Jepang dalam rangkaian tur konser BTS World Tour: Love Yourself.

Keyakinan bahwa wanita tersebut adalah sasaeng muncul karena mereka sempat mengunggah foto berlatar hotel tempat BTS menginap di Instagram. Sayangnya, akun sasaeng tersebut digembok sehingga tidak bisa dilihat oleh semua orang.

Di sisi lain, setelah kemunculan wanita tersebut dalam tayangan V Live, penggemar BTS, ARMY pun kemudian memberikan peringatan kepada Big Hit Entertainment agar memperketat penjagaan kepada artis mereka.

“Sasaeng yang aneh! Big Hit, fasilitasi BTS dengan bodyguard untuk menjaga mereka,” tulis ARMY di twitter.

J-Hope BTS

Keinginan penggemar BTS untuk menjaga idola mereka bukan tanpa alasan. Pasalnya pada minggu lalu, seorang sasaeng juga berhasil masuk dan bertemu Jimin.

Sementara itu, sejumlah pihak nyatanya masih mencoba berpikir positif dan beranggapan jika wanita yang diduga sasaeng tersebut merupakan staf Big Hit Entertainment. Hal itu dikarenakan sebuah akun twitter mengabadikan saat Jimin masuk ke kamar J-Hope bersamaan dengan kamera yang dipegang wanita tersebut di bagian luar.

“Bisakah kalian tetap tenang? Itu (wanita) adalah staf Big Hit Entertainment. Dia datang bersamaan dengan Jimin. Kalian mungkin tidak bisa melihatnya, tapi Jimin memang tidak melakukan apa-apa,” tulis akun bernama ChoowaNica.

Baca Juga: Aisyahrani Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Terlepas dari keributan terkait dugaan kehadiran sasaeng tersebut, J-Hope tetap dapat merayakan ulang tahunnya dengan penuh cinta dari fans dan orang tercintanya. Hashtag #Sunshinehobiday bahkan sempat menjadi trending topic selama hampir 9 jam di Twitter sejak Minggu malam untuk merayakan hari lahir pemilik nama asli Jong Hoseok itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini