nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Lucky Hakim Geram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 16 33 2018809 dilaporkan-atas-tuduhan-pencemaran-nama-baik-lucky-hakim-geram-YDUpZD0ZkO.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Lucky Hakim nampaknya tak terima dengan laporan mitra kerjanya, Dini Noviyanti atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan pada Rabu 13 Februari 2019 di Polres Jakarta Selatan. Sebab menurutnya, Dini Noviyanti memang benar telah melakukan penggelapan uang perusahaannya, yakni PT Raja Arta Pertama (RAP) sebesar Rp8,8 miliar.

Tak terima dilaporkan Dini dengan Pasal pencemaran naama baik. Pria 41 tahun ini mengaku akan kembali melaporkan Dini dengan Pasal 317 KUHP.

Baca juga: Tak Terima Dilaporkan, Lucky Hakim Ungkap Bukti Penggelapan Uang

"Mungkin kita akan melaporkan kembali atas Pasal 317 KUHP tentang laporan palsu," kata mantan suami Tiara Dewi tersebut, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 15 Februari 2019.

Meski mengaku akan kembali datang ke kantor polisi dan melaporkan Dini dengan pasal laporan palsu, Lucky Hakim mengaku tak mau gegabah. Ia bahkan mendengar saran dari salah satu kuasa hukumnya, yakni Gusti Randa, untuk menunggu klarifikasi dari Dini sebelum akhirnya memperkarakan laporan yang dibuat oleh mitra kerjanya tersebut pada 13 Februari kemarin. Bahkan ia berharap jika Dini mau mencabut laporannya tersebut.

Baca juga: Tak Kapok Menikah, Vicky Prasetyo Umumkan Rencana Pinang Anggia Chan

"Saran dari pak Gusti Randa itu kita tunggu dulu. Waktunya tiga hari untuk dia merespon. Kalau enggak kita akan buat laporan balik," papar Lucky Hakim.

"Tapi saya kembali lagi, saya masih kasihan sama Dini. Mungkin saja dia khilaf. Kita pengin lihat, siapa tahu Dini mendapat hidayah dan mencabut laporannya," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Lucky Hakim saat berbincang dengan Okezone dalam kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung MNC News Center, Jakarta, belum lama ini. Lucky Hakim telah mantap untuk menikahi kekasihnya, Tiara Dewi pada bulan Desember 2016.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini