nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Hollywood Puji Akting Ranveer Singh di Gully Boy

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 04:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 16 206 2018975 bintang-hollywood-puji-akting-ranveer-singh-di-gully-boy-VTZ6sStjYb.jpg Will Smith dan Ranveer (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI – Aktor kenamaan Bollywood, Ranveer Singh, baru saja mendapatkan pujian berkat kemampuan aktingnya di film terbarunya, Gully Boy. Setelah mendapatkan sorakan positif yang sangat keras ketika di Festival Film International Berlin, aktor Hollywood sekaligus rapper Will Smith pun mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Ranveer.

Mengutip Hindustan Times pada Sabtu (16/02/19), bintang Suicide Squad ini membagikan sebuah video singkat melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Smith menunjukkan reaksinya terhadap film Gully Boy bersamaan dengan potongan soundtrack film itu, Apna Time Aayega.

Baca Juga:

Pengalaman Menakutkan Ratna Listy saat Berhadapan dengan Makhluk Halus

Pamer Pose Nungging, Awkarin Dipuji Setinggi Langit


“Yo Ranveer! Selamat teman. Saya mencintai apa yang Anda lakukan di Gully Boy,” ungkapnya dengan sangat bersemangat. “Saya telah melihat hip hop lawas, melihat hip hop di seluruh dunia. Aku menyukainya. Pergi dan dapatkan itu."

Film Gully Boy sendiri telah mendapat banyak komentar positif dari para kritikus film di India. Bahkan, para kritikus juga menyebut film ini sebagai karya terbaik Ranveer dan sutradara Zoya Akhtar.

Film yang baru saja tayang perdana pada 14 Februari lalu ini memang telah mendapatkan banyak perhatan dari para penggemar. Seperti sejak trailer pertama yang dirilis pada Januari 2019 lalu ini telah disambut dengan sangat antusias.

Film yang dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt ini menceritakan mengenai seorang lelaki berusia 22 tahun bernama Murad dari Ghetto, Mumbai, India. Sebagai putra seorang pengemudi, orang tuanya bekerja keras untuk membuat Murad memiliki pendidikan yang baik sehingga ia bisa memiliki pekerjaan yang layak. Namun, Murad ternyata memiliki ketertarikan lain.

Film ini menampilkan rap jalanan dari pinggiran kota Mumbai. Gully Boy juga akan membahas masalah jalinan sosial-ekonomi kota dan menyoroti tantangan yang dihadapi oleh pemuda yang kehilangan hak pilihnya dalam popiulasi minoritas.

Di sisi lain, Will Smith selanjutnya akan terlibat dalam live action Disney, Aladdin. Smith sendiri dikabarkan akan berperan sebagai Genie yang merupakan sosok jin berwarna biru.

Sayangnya, film garapan sutradara Guy Ritchie ini kurang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas perihal efek visualnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Ketika Aktor Will Smith Berada di Antara Penonton Turnamen Australia Terbuka 2018

Aktor Will Smith menonton turnamen Australia Terbuka 2018 di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Jumat (19/1/2018). (REUTERS/Thomas Peter)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini