nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ben Affleck Akui Gagal Hadirkan Sudut Pandang Baru Batman

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 10:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 16 206 2018948 ben-affleck-akui-gagal-hadirkan-sudut-pandang-baru-batman-W2BQGwPvkg.jpg Ben Affleck (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Ben Affleck (47) mengkonfirmasi kabar keluar dari proyek Batman. Ben Affleck tak lagi bergabung dalam film yang diadaptasi dari kisah DC Comics itu baik sebagai pemain maupun sutradara.

Hal tersebut Affleck ungkapkan saat dirinya tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live, pada kesempatan itu dirinya memberikan penjelasan singkat mengenai kepergian dirinya dalam film Batman. Aktor sekaligus sutradara ini mengatakan bagaimana dirinya harus bersusah payah menemukan karakter yang bagus dari sudut pandang seorang sutradara.

Baca Juga:

Pamer Pose Nungging, Awkarin Dipuji Setinggi Langit

Pengalaman Menakutkan Ratna Listy saat Berhadapan dengan Makhluk Halus

Ben Affleck, Sutradara Sekaligus Aktor Utama Film Live by Night

Alih-alih memaksakan, dirinya lebih memilih mundur dan membiarkan orang lain yang mempunyai ide untuk menggarap film tersebut.

"Saya telah mencoba mengarahkan film tersebut dengan versi terbaru dan bekerja dengan penulis scenario yang bagus, tetapi apa yang saya inginkan tidak tercapai. Jadi saya pikir sudah waktunya saya menyerahkan peran saya kepada orang lain, dan kini film itu telah mendapatkan orang yang memiliki kualitas bagus untuk menggarap film tersebut,” ucap Ben Affleck seperti dikutip Screenrant.

Setelah mundur dari Batman, Ben Affleck juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk melihat apa yang sudah direncanakan Matt Reeves selaku sutradara film tersebut.

Dalam acara tersebut merupakan pertama kali bagi Affleck membicarakan perihal kepergiannya dalam film Batman, dan mungkin hal itu juga terakhir kali bagi Affleck berbicara tentang masalah tersebut.

Keputusan Affleck untuk tidak lagi terlibat dalam film Batman membuat banyak penggemar merasa kecewa karena dirinya menunjukkan banyak potensi, namun sang sutradara ingin menampilkan versi yang lebih muda dari karakter film tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Ben Affleck, Sutradara Sekaligus Aktor Utama Film Live by Night

Sutradara sekaligus pemain utama Ben Affleck hadir dalam pemutaran perdana film ?Live by Night? di Hollywood, Amerika Serikat, Selasa (10/1/2016). Live by Night adalah sebuah film kejahatan Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Ben Affleck, berdasarkan pada novel 2012 dengan nama yang sama karya Dennis Lehane.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini