Share

Agensi MOMOLAND Konfirmasi, YG Ent Bantah Yunhyeong iKON dan Daisy Pacaran

Isnawati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 33 2018156 agensi-momoland-konfirmasi-yg-ent-bantah-yunhyeong-ikon-dan-daisy-pacaran-tlcdzhgBAt.jpg Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND (Foto: Instagram/@sssong_yg/@momoland_official)

SEOUL - Kabar kencan kembali datang dari para idol Korea. Bertepatan dengan Hari Valentine, anggota boyband iKON, Yunhyeong dan Daisy MOMOLAND dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Baca Juga: Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Dirumorkan Sudah 3 Bulan Pacaran

Agensi dua idol itu pun langsung memberikan tanggapan terkait kabar kencan tersebut. MLD Entertainment selaku agensi MOMOLAND membenarkan hubungan keduanya.

"Halo, ini adalah MLD Entertainment. Ini adalah tanggapan resmi kami terkait rumor kencan Daisy dan Song Yunhyeong iKON. Setelah memeriksa kebenarannya pada Daisy, kami mengonfirmasi bahwa mereka tertarik satu sama lain dan sudah menjalin hubungan selama tiga bulan," tulis agensi seperti dikutip dari Soompi.

Berbeda dengan pihak Daisy MOMOLAND, pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Yunhyeong membantah kabar kencan tersebut. Walau membenarkan jika Daisy dan Yunhyeong saling kenal, tapi YG Ent tidak menyatakan keduanya berkencan.

Yunhyeong iKON

"Mereka memang tertarik satu sama lain dan kerap bertemu beberapa kali, tapi mereka tidak berkencan," ujar perwakilan agensi.

Entah jawaban mana yang benar. Namun yang pasti, ini bukanlah pertama kalinya YG Entertainment membantah kabar kencan artisnya.

Pada Januari 2019 lalu mereka tidak membenarkan rumor asmara Jennie BLACKPINK dengan Kai EXO. Padahal, SM Entertainment selaku agensi EXO telah mengonfirmasinya.

Daisy MOMOLAND

Sementara itu, kabar asmara Yunhyeong dan Diasy pertama muncul dari ungkapan seorang orang dalam industri hiburan K-Pop. Sumber mengatakan jika keduanya bertemu sebagai senior dan junior, lalu menjadi teman yang kemudian memiliki rasa satu sama lain dan mulai berkencan sekitar tiga bulan lalu.

Seperti pasangan lainnya, Yunhyeong dan Daisy kerap mengabiskan waktu bersama meski jadwal mereka yang sangat padat. Bahkan hubungannya ini sudah banyak diketahui orang-orang di industri K-pop.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Honor yang Belum Dibayar Mak Vera, Sampai Ratusan Juta

"Hubungan antara keduanya sudah dikenal di industri. Keduanya jarang bertemu meski jadwal mereka sangat sibuk, tetapi mereka saling menghargai satu sama lain," ungkap sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini