nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Tak Akan Rujuk Meski sudah Baikan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018572 brad-pitt-dan-jennifer-aniston-tak-akan-rujuk-meski-sudah-baikan-sFbRbW64sH.jpg Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Saat tahu Brad Pitt datang ke pesta ulang tahun ke-50 Jennifer Aniston pekan lalu, publik berharap dua selebriti papan atas ini bisa balikan. Namun, hal tersebut nampaknya tak akan terjadi.

Baca Juga: Brad Pitt Hadiri Ulang Tahun Jennifer Aniston, Balikan?

Pasalnya, seorang sumber dekat mengungkap jika Brad dan sang mantan istri sepakat untuk berteman saja. Bintang Fury itu dan Jennifer sadar jika mereka tak akan bisa hidup bersama lagi sebagai pasangan kekasih maupun suami istri.

"Mereka adalah dua orang yang pernah hidup bersama dan menghormati satu sama lain," ujar sumber seperti dilansi Elle dari US Weekly, Jumat (15/2/2019).

Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Hal serupa pernah diutarakan sumber lain pada periode Februari 2018. Sumber tersebut mengatakan jika Brad serta Jen belajar dari 5 tahun kehidupan pernikahan mereka dan sadar tak boleh mengulangi kesalahan yang sama.

"Mereka berpisah dan mereka melakukannya karena mereka memiliki masalah serius. Mereka tidak bodoh. Mereka ingat mengapa pernikahan itu dulu tak berhasil," papar orang dekat keduanya.

Kini, setelah satu dekade lebih perceraian mereka, Brad dan Jennifer mencoba menjalin hubungan baik dengan berteman lagi. Pertemanan mereka semakin terjalin kuat setelah Brad berpisah dari Angelina Jolie.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Brad tak bisa menjalin hubungan baik dengan Jen sejak perceraian mereka pada 2005 karena kehadiran Angelina Jolie.

"Brad dan Jen tetap berteman sejak lama. Tapi, mereka canggung untuk bertemu ketika Brad masih bersama Angelina dan karena tak ada yang melihat mereka (Brad dan Jen) bersama, jadi orang-orang berasumsi mereka tidak lagi berteman. Padahal tidak begitu," beber seorang sumber.

Baca Juga: So Sweet, Intip Deretan Foto Hamish Daud Bersama Baby Zalina

Kini setelah Brad tak lagi bersama Angelina, ia dan Jen ingin bisa terang-terangan menunjukkan hubungan baik mereka. Langkah awal yang ditempuh adalah dengan menghadiri pesta ultah Jen akhir pekan lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini