nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restui Andika Kangen Band Menikah Kembali, Istri Hanya Ingin Bercerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 18:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018460 restui-andika-kangen-band-menikah-kembali-istri-hanya-ingin-bercerai-Nch3McpTCM.jpg Andika Kangen Band. (Foto: Okezone)

JAKARTAMaesa Andika Setiawan, frontman Kangen Band, santer dikabarkan telah menikah siri dengan Eviana. Kabar tersebut bahkan dikonfirmasi langsung oleh Chairunnisa, perempuan yang masih berstatus istri sah Andika.

Pernikahan siri, menurut Chairunnisa, terpaksa dilakukan Andika lantaran dia masih berstatus suami sahnya. Hingga kini, gugatan perceraian yang dilayangkan Andika untuknya masih belum berujung pada ikrar talak cerai.

Baca juga: Kenal 4 Bulan, Andika 'Kangen Band' Sibuk Menabung untuk Halalkan Kekasih

“Iya, jadi kami belum resmi bercerai karena gugatan dia (Andika) waktu itu gugur. Makanya, aku gugat balik. Jadi secara hukum negara, aku masih sah istri Andika. Tapi secara agama sih enggak,” ujarnya menambahkan.

Ingin segera bercerai, Caca akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai balik sang suami, pada 13 Februari 2019. Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada Maret mendatang.

“Detailnya masih belum tahu, soalnya kan baru didaftarkan. Panggilan pertama sih bulan depan. Harapan aku sih pengin semuanya selesai dengan cepat. Biar semua benar-benar selesai,” ungkap Caca.

Tak ingin status pernikahan mereka terlunta-lunta, Chairunnisa berharap, sang suami bisa bersikap kooperatif dalam proses perceraian itu. “Iya, silakan kalau mau menikah lagi, tapi selesaikan dulu masalah dengan aku,” ujarnya.

Baca juga: 2 Dekade Berkarier, Song Hye Kyo Akui Tetap Gugup Berakting

Chairunnisa menambahkan, dia belum berencana untuk menikah kembali. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah fokus bekerja untuk mendapatkan yang dan membesarkan ketiga anaknya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Prosesi Ijab Kabul Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Artis yang akrab disapa 'Rasti' tersebut mengenakan gaun adat Solo. /Instagram ardinarasti6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini