Ben Affleck Jelaskan Alasannya Pensiun dari Peran Batman

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 206 2018580 ben-affleck-jelaskan-alasannya-pensiun-dari-peran-batman-rhQ18L5TKJ.jpg Ben Affleck (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Ben Affleck menjelaskan keputusannya untuk pensiun dari tugasnya sebagai pahlawan DC, Batman. Dalam acara Jimmy Kimmel, ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak bisa membuat versi terbaru dari film tersebut.

Baca Juga: Ben Affleck Hengkang, Warner Bros Cari Pemeran The Batman

"Saya mencoba menyutradari sebuah versi baru dan bekerja dengan penulis skenario yang sangat bagus, tetapi tidak bisa membuat versi terbaru itu. Saya tidak bisa memecahkannya,” ucapnya seperti dilansir Etonline, Jumat (15/02/2019).

Ben menambahkan, “Jadi saya pikir sudah saatnya membiarkan orang lain mengambil peran itu. Mereka memiliki beberapa orang yang sangat baik, jadi saya senang.”

Ben Affleck

Kimmel kemudian bertanya kepada aktor berusia 46 tahun itu apakah dia memiliki kata perpisahan untuk perannya sebagai Batman. Dengan nada bercanda, Ben mengatakan, "Aku tidak tahu? Kurasa, aku bukan Batman."

Aktor yang pernah meraih piala Oscar itu muncul dalam dua film garapan DC yaitu, Batman v Superman 2016:Dawn of Justice dan Justice League 2017. Sukses di dua film pertama, Affleck pun dipercaya untuk membintangi sekaligus mengarahkan film The Batman.

Tapi, mantan Jennifer Garner ini kemudian mengundurkan diri dari posisinya di film tersebut. Matt Reevers akhirnya mengambil alih untuk mengarahkan dan menulis jalan cerita The Batman yang dijadwalkan akan tayang pada 25 Juni 2021.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Matt Reevers sendiri akan memfokuskan cerita film pada sosok Bruce Wayne semasa muda. Pihak Warner Bross pun merasa senang dengan versi muda rancangan Matt ini. Matt pun telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk melengkapi akhir cerita sebelum bertemu aktor untuk peran Bruce Wayne tersebut.

Baca Juga: Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Meski begitu, pihak studio belum mengungkap detail lebih jauh, termasuk berapa umur Bruce Wayne di film itu. Beberapa pihak percaya Reeves menginginkan seseorang yang lebih muda, di usia pertengahan 20-an. Sementara yang lain menduga bahwa studio menginginkan seseorang yang sedikit lebih tua untuk peran tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini