nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Novi Vs Adinda di Battle Round The Voice Indonesia, Ini Pilihan Anggun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 22:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 598 2018158 novi-vs-adinda-di-battle-round-the-voice-indonesia-ini-pilihan-anggun-h1GjvDgyrT.png Novi vs Dinda di The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Dari tim Anggun pada babak Battle Round The Voice Indonesia, Kamis (14/2/2019), Novi asal Manado berhadapan dengan Adinda asal Medan. Keduanya tampil dengan gaya bernyanyi masing-masing, yakni Adinda punya gaya cara bernyanyi rock dan Novi dengan memilih gaya suara R&B dan pop.

Saat penampilannya, Novi dan Adinda tampil apik dengan membawakan lagu yang bertajuk Beautiful. Dimana suara dari Adinda yang begitu mendominasi dari lagu tersebut.

Baca Juga:

Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Hal itu pun langsung diperhatikan oleh Armand Maulana sebagai coach. Memang, diakui oleh Armand, seseorang yang punya suara rock akan mendominasi setiap lagu, bila diduetkan dengan penyanyi dengan genre apapun.

“Yang menarik (disini) Novi tuh suara pop R&B. Adinda rock-nya kental. Biasanya suara yang rock-nya kuat, kalau diduetin dengan oenyanyi apapun ya (bakalan) terintimidasi si penyanyi lain. Adinda rocknya kuat, tapi anehnya Novi bisa mengimbangi,” kata Armand.

Tidak berbeda dengan Armand, Titi Dj pun menyebut bila kedua peserta ini telah mempertunjukan penampilan yang menarik. Bahkan katanya, Novi dan Adinda telah tampil habis-habisan pada babak Battle Round.

“Ini pertarungan sengit. Ibaratnya dua-duanya babak belur, tapi enggak ada yang K.O. Seneng banget ngeliatnya tadi, lagu ini dinyanyiin Adinda jadi the garang way ha ha ha. Novi masih 16 tahun suarannya begitu besar,” sambung Titi Dj.

Melihat anak asihnya telah tampil habis-habisan, lantas, siapa pilihan dari Anggun?

Tak perlu berlama-lama, untuk memilih anak didiknya yang pantas masuk dalam babak Live Round, Anggun pun menjatuhkan pilihan untuk Novi. Praktis, Novi akan bergabung dengan Jogi, Anis dan Richard yang telah masuk terlebih dahulu.

“Yang saya pilih adalah Novi,” pungkas Anggun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini