Sudah Membela Diri, Reza Bukan Pasrah Tunggu Vonis Hakim

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 33 2018113 sudah-membela-diri-reza-bukan-pasrah-tunggu-vonis-hakim-iboXl5kGbY.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Reza Bukan sudah membacakan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019). Jaksa Penuntut Umum (JPU) memilih tidak menanggapi pembelaan terdakwa dan tetap pada tuntutan mereka.

"Kami tetap pada tuntutan," ujar JPU Rinaldy dalam sidang.

Dengan tidak adanya tanggapan atau replik dari JPU, maka sidang kasus narkoba Reza Bukan akan segera memasuki tahap pembacaan putusan atau vonis. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah menentukan bahwa putusan untuk Reza akan dibacakan pada 27 Februari 2019.

Baca juga: Digugat Cerai Istri, Reza Bukan Syok

Lantas bagaimana persiapan mental Reza Bukan jelang vonis putusan? Menurut keterangan kuasa hukumnya, Monang Sagala, Reza tidak menunjukan ekspresi berlebih.

"Tinggal menunggu putusan saja, pasrah," ujar Monang.

Baca juga: Sempat Cekcok, Nikita Mirzani Persilakan Dipo Latief Temani Dirinya Melahirkan

Reza Bukan sendiri dalam nota pembelaan sudah berupaya meminta keringanan hukuman dari Majelis Hakim. Dia memohon agar pengadilan bersedia menolak tuntutan JPU dan menjatuhkan hukuman rehabilitasi yang dirasa lebih sesuai.

"Saya percaya masih ada keadilan untuk saya," ungkap Reza Bukan saat membacakan pledoi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini