nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Hilangkan Kenangan, Gading Marten Berniat Jual Rumah?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 11:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017775 ingin-hilangkan-kenangan-gading-marten-berniat-jual-rumah-AJhPzy6zSP.jpg Gading, Raffi dan Nagita (Foto: Youtube)

JAKARTA – Selepas cerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten kini menempati rumah lamanya yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun ada keinginan Gading untuk menjual rumah dan pindah ke tempat yang baru.

Niat untuk menjual rumah Gading Marten diungkapkan oleh ayah satu anak ini kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gading juga sedikit mencurahkan isi hatinya tentang rasa sepi yang dirasakan saat menempati rumah tersebut.

“Rumah ini ada memorinya, jadi itu yang lumayan berat buat gua. Dulu kan ramai, tapi kalau tidur lah kok sepi ya? Terus gua ada niat apa gua jual terus pindah aja,” kata Gading, dalam tayangan Rans Entertainment, Rabu (13/2/2019).

 

Lebih lanjut, Gading Marten mengatakan jika memang nantinya niat tersebut direalisasikan, pria 36 tahun itu akan mencari rumah disekitar komplek. Alasannya karena sang putri, Gempita Noura Marten lebih betah tinggal di lingkungan tersebut.

Baca Juga: Jadi Teman atau Istri Gading Marten? Jawaban Gisella Anastasia Mengejutkan!

“Dari kemarin sebenarnya gua sudah mencari rumah atau tanah di sekitaran tetangga kita aja, soalnya Gempi kan senang banget tinggal disini karena teman-temannya banyak,” imbuh Gading.

Sebagai teman sekaligus tetangga, Raffi Ahmad pun setuju dengan keputusan Gading Marten untuk pindah rumah. Menurut Raffi, ada baiknya jika mantan suami Gisel itu mulai menata hatinya dengan tidak lagi teringat akan perpisahan rumah tangganya.

“Setuju sih, kalau kata gua jual aja, hitung-hitung buang sial dari masa lalu,” seloroh Raffi.

Raffi Ahmad kemudian menyarankan Gading Marten untuk pindah ke rumah sebelahnya. Hal itu dikarenakan tetangga Raffi berniat untuk menjual rumah tersebut.

“Pindah aja pak kesebelah rumah gua, kebetulan memang itu mau dijual. Kayaknya lebih luas da nada kolam kecilnya. Nanti Gempi sama Rafathar bisa main bareng,” imbuh Raffi.

Mendengar tawaran tersebut, Gading pun mengangguk. Namun ia kemudian bilang akan mempertimbangkan niat untuk pindah rumah.

“Ya nantilah, masih gua pikir-pikir dulu,” jelas Gading.

Seperti diketahui jika rumah Gading Marten yang berada di komplek kawasan Lebak Bulus itu adalah rumah yang ditempati dirinya bersama Gisel dan Gempi dulu.

Namun setelah keduanya resmi bercerai pada 23 Januari lalu, Gisel memutuskan untuk pergi dan menempati rumah barunya di kawasan Rempoa, Bintaro.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini