nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Selfie dengan Penonton, Cupi Cupita Malah Dilecehkan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 09:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017721 niat-selfie-dengan-penonton-cupi-cupita-malah-dilecehkan-Th0NZqzlvh.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Penyanyi dangdut Cupi Cupita diketahui memang memiliki bentuk tubuh yang seksi. Akan tetapi, belum lama ini, personel dari Duo Gobas tersebut merasa dilecehkan oleh salah satu penonton yang hadir dalam penampilannya.

Kabar tersebut berembus dari rangkaian video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, Selasa 12 Februari 2019. Dalam video tersebut, Cupi bersama salah satu rekannya tengah menghibur penonton di sebuah lapangan.

Pada kesempatan itu, Cupi dan rekannya menyanyikan lagu Edan Turun yang juga sempat dibawakan penyanyi dangdut lainnya. Sembari memegang telepon genggam, di tengah-tengah aksinya itu, Cupi berniat selfie bersama para penonton.

Baca juga: Ingin Segera Menikah, Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

Sayangnya, aksi Cupi Cupita yang mengangkat telepon genggamnya itu justru dijadikan kesempatan oleh salah satu penonton. Dalam video tersebut, tampak penonton pria berbaju merah menyentuh dada serta ketiak pedangdut asal Bandung itu.

Pria tersebut langsung diamankan oleh petugas yang berjaga. Meski pria tersebut mengaku salah, namun dia tak lantas dibebaskan begitu saja.

Sementara itu, dalam video berikutnya, terlihat Cupi Cupita yang mendatangi pria tersebut. Sembari berteriak, Cupi melontarkan kemarahannya pada pria yang sudah didampingi oleh ibunya itu.

“Saya kalau enggak lihat ibu kamu ya, saya sudah benar-benar. Kamu itu berengsek banget!,” ujar Cupi Cupita dengan nada tinggi.

Baca juga: Sophia Latjuba Pamer Pose Bareng Cut Tari, Netizen Langsung Heboh

Akan tetapi, meski dirundung kemarahan, pedangdut 26 tahun itu akhirnya memaafkan pelaku pelecehan. Kata maaf terlontar dari Cupi lantaran melihat sosok ibu yang membela pria tersebut.

“Saya kalau enggak lihat ibu kamu, enggak bakalan maafin kamu. Kamu malu-maluin saya di lapangan banyak orang!,” tambahnya.

Video tersebut ternyata menyita perhatian warganet yang ikut meninggalkan jejak di kolom komentar. Tak sedikit yang justru berspekulasi bahwa pria tersebut tak seimbang saat ingin berfoto sehingga meraih ketiak Cupi agar tidak jatuh.

“Padahal mas baju merah itu hampir jatuh, reflek pegangan ke ketiaknya Cupita wkwkwk,” ujar salah satu pengguna Instagram.

Selain itu, ada pula warganet yang justru menyalahkan pelantun lagu Goyang Basah itu. Hal tersebut melihat dari unggahan Cupita di Instagramnya yang memang menggoda.

“Dicolek gitu aja marah, di Instagram joget sama dandannya diumbar-umbar,” sahut akun lainnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Deretan Foto Seksi Della Perez yang Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Della Perez dengan tatapan matanya yang tajam. (Foto: Instagram @dellalled)

Berita Terkait

Cupi Cupita

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini