Andika 'Kangen Band' Tolak Tawaran Endorse Operasi Plastik di Tiga Negara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 13 33 2017266 andika-kangen-band-tolak-tawaran-endorse-operasi-plastik-di-tiga-negara-gp0nnC1dVQ.jpg Andika "Kangen Band" (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Vokalis grup musik Kangen Band, Maesa Andika Setiawan, selama ini selalu dipandang sebelah mata oleh masyarakat Indonesia. Seringnya ia bergonta-ganti pasangan, bahkan membuatnya semakin dicap negatif, bahkan dijuluki sebagai 'Babang Tamvan'.

Mengenai julukan yang diberikan masyarakat kepadanya, bapak lima anak ini mengaku sempat ditawari endorse operasi plastik di tiga negara sekaligus.

Hal tersebut dilakukan oleh pemilik bisnis tersebut, agar Andika bisa benar-benar menjadi tampan seperti julukan yang diberikan oleh netizen.

 

Baca Juga: Berawal dari Penjual Cendol, Andika Kangen Kini Punya Rumah Mewah

Sayangnya, pria 33 tahun ini menolak hal tersebut. Sebab, Andika rupanya sangat patuh dan tunduk dengan larangan agama yang ia anut.

"Kemarin ada (tawaran endorse opeeasi plastik), mau ke Thailand, Jepang, Korea segala macam itu diendorse. Ada yang endorse. Gue pikir 'Dik elu ke Korea dulu operasi plastik' yang gue bayangin itu dilarang agama," ungkap Andika 'Kangen Band' saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

"Datuk gue kan orang LDII, gue tanya, dia bilang jangan. Karena keluar kodrat. Terus kamu yang gini saja syukuri rezekinya berlebihan. Tiba-tiba kalau kamu berubah, rezeki juga berubah," sambungnya.

Bagi pelantun tembang Yolanda ini, tak ada yang bisa mengalahkan kehendak Tuhan dan juga uang. Oleh karenanya, ia menolak dengan tegas permintaan untuk melakukan operasi plastik walau gratis.

 

"Intinya di dunia ini enggak ada yang ngalahin Allah sama duit," ucapnya.

"Pokoknya manusia itu, jodoh, rezeki, wafat, wanita, tahta. Yang lain beres," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini