nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Gelar Konser, Vina Panduwinata Gandeng Musisi Millenial

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 205 2017188 siap-gelar-konser-vina-panduwinata-gandeng-musisi-millenial-buIIjl9tH0.jpg Vina Panduwinata (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vina Panduwinata semakin serius melakukan persiapan jelang konser yang akan dihelat pada tanggal 26 Februari 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Keseriusannya itu dibuktikan dalam sesi latihan bersama dengan para kolaborator yang ternyata diisi nama-nama milenial.

Konser yang akan mengusung tagline Collab Gen-Ration Dua Anak Manusia Live Concert tersebut ternyata akan menampilkan sosok yang berbeda dari Vina Panduwinata.

Ya, Mama Ina (panggilan Vina Panduwinata) terlihat begitu serius menjalani sesi latihan dengan para kolaborator yang terdiri diri musisi yang berbeda generasi dengan Mama Ina.

 

"Acara nanti bakal berkolaborasi dengan anak-anak milenial, sudah 2 tahun sering kolaborasi sama Ikmal Tobing dan Goeslan tapi sekarang lebih komplit dan lebih seru, ada yang main keyboard, bass, gitar, komplit, dan mama Ina bakal kolab sama Rieka Roeslan, sama Isa Raja, pokonya seru-seruan, mau disko? DJ? Yuk, mau sing along hayuk, mama Ina mencoba se-komplit mungkin tapi warna nya agak beda karena kolaborasi sama anak muda," ujar Vina Panduwinata saat jeda latihan di sebuah studio musik di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Vina Panduwinata Masih Eksis, Gandeng Ikmal Tobing hingga Alumnus X Factor Indonesia

Menariknya, meski dalam kolaborasi tersebut terdapat perbedaan generasi, akan tetapi mama Ina terlihat sangat enjoy menyanyikan lagu-lagu yang telah di aransemen ulang oleh para kolaborator. Tentu, rasa dan nyawa lagu-lagu mama Ina yang selama ini dikenal akan terasa berbeda dan tentunya lebih fresh dan sesuai dengan zaman.

Mama Ina sepertinya memang tidak ada matinya, meski berbeda generasi dengan perkembangan teknologi, terlihat ia masih bisa membaur dan menyanyikan lagu dengan apik sesuai dengan kebutuhan lagu.

"Disini mama Ina diberikan anak-anak mama ini yang mengemas lagu dengan asik dan seru, tinggal deg-degan, walau deg-degan mudah-mudahan bisa dilakukan dengan baik," harapnya.

Nama-nama seperti Ikmal Tobing, DJ Goselan, Icez Buzz, hingga Isa Raja (X Factor), Ibeth Estrya (Indonesian Idol), Rieka Roeslan dan Reza (The Groove) ditambah BePolar Band yang mengusung musik fusion jazz, rock, dan RnB yang kesemuanya adalah musisi yang berbeda generasi dengan Mama Ina akan menjadi kolaborator dan siap meramaikan konser tersebut.

Konser Vina Panduwinata Collab Gen-Ration Dua Anak Manusia Live Concert sendiri akan dihelat pada Selasa, 26 Februari 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Dengan line up dan berbagai kejutan yang dipersiapkan, rasanya konser mama Ina tersebut menjadi menarik untuk disimak.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

September Ceria Bersama Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata

Diva pop Indonesia Vina Panduwinata tampil pada konser yang bertajuk "September Ceria" di Jakarta, Jumat (8/9/2017). Pada konser tersebut Vina Panduwinta menyanyikan beberapa lagu seperti Cinta, Kumpul Bocah dan Burung Camar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini