nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Peserta Ini Lolos ke Babak Final Duel Rising Star Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 598 2016622 4-peserta-ini-lolos-ke-babak-final-duel-rising-star-indonesia-sIRwIwlKh2.jpg Mirriam Eka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Delapan peserta yang masuk dalam babak Wild Card Rising Star Indonesia pada Senin 11 Februari 2019 telah tampil habis-habisan. Namun sayang, dari delapan peserta itu, hanya akan diambil empat peserta yang bakal tampil pada babak final duel.

Lantas, siapa sajakah empat peserta yang berhasil menuju babak selanjutnya?

Baca juga: Disinggung soal Pevita Pearce, Ariel 'Noah' Langsung Salah Tingkah

Ya, nama pertama yang muncul dalam babak final duel adalah Mirriam Eka. Yang mana Mirriam Eka berhasil mengumpulkan angka 88 persen. Praktis, Mirriam menempati urutan teratas pada babak wild card.

 xcvxvx

Kesuksesan Mirriam lantaran dirinya pintar dalam memilih lagu. Ya, pada penampilannya malam tadi, Mirriam berhasil memukau dengan membawakan lagu dari Terry yang bertajuk Harusnya kau Pilih Aku.

 

Lalu, pada urutan kedua babak wildcard, ditempati oleh Jacqueline Caroline dengan mengumpulkan angka persentase 84 persen. Lagu Stand Up For Love yang dipopulerkan oleh Destinys Child berhasil dibawakan dengan apik oleh perempuan asal Batam ini. Sampai-sampai Rossa dibuat menangis dengan penampilan dari Jacqueline.

 sdfg

Nama selanjutnya yakni Vadhlil Amaya, yang mendapatkan angka pesentase sebanyak 83 persen. Alil berhasil mendapatkan angka itu lantaran membawakan lagu dari James Brown yang bertajuk I Got You. Seketika para penonton dan expert dibuat bergoyang dengan cara bernyanyinya.

Baca juga: Nyanyi Bareng Ariel 'Noah', Mirriam Eka Hampir Menangis

Sementara diposisi terakhir ada nama, Krishna Mukti yang mendapatkan angka persentase 81 persen. Krishna berhasil mendapatkan angka tersebut setelah berhasil membawakan lagu Heaven yang dipopulerkan oleh Bryan Adams.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini