nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxime Bouttier Ingin Prilly Latuconsina Main di Film yang Disutradarainya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 206 2016638 maxime-bouttier-ingin-prilly-latuconsina-main-di-film-yang-disutradarainya-AG3rM1eHhL.jpg Maxime Bouttier (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier tengah menikmati peran baru di dunia perfilman sebagai sutradara. Max baru saja menjalani debut sebagai sutradara dalam film horor Kain Kafan Hitam.

Meski terbilang baru di kursi sutradara, Max ternyata memiliki satu impian bisa berkolaborasi dengan sang kekasih, Prilly Latuconsina. Ia ingin suatu hari nanti bisa mengarahkan Prilly dalam filmnya.

Baca juga: 4 Peserta Ini Lolos ke Babak Final Duel Rising Star Indonesia

"Aku selalu kepengin bisa sutradarain film, aku yang sutradara, dia (Prilly) yang main, aku pengin banget. Tapi itu buat next time," kata Max saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin 11 Februari 2019.

titiert

Maxime dan Prilly sebelumnya juga pernah terlibat proyek film bareng dalam judul Matt & Mou. Bedanya, dalam film tersebut ia dan Prilly hanya berperan sebagai pemain saja.

Bekerja dalam satu proyek bersama kekasih justru bukan hal sulit bagi Max dan Prilly. Keduanya mengaku sangat profesional jika harus dipertemukan di lokasi syuting.

qrerwer

"Enggak bakal berantem sih. Justru bakal sebaliknya. Kami bakal lebih konsisten lagi soalnya dia sangat profesional sebagai pemain. Kalau aku dan dia dan aku bekerja sama sebagai sutradara dan pemain bakal lancar sih," ucapnya.

Baca juga: Disinggung soal Pevita Pearce, Ariel 'Noah' Langsung Salah Tingkah

Max sendiri memberikan penjelasan mengapa Prilly tidak bisa bermain dalam film debutnya sebagai sutradara. Ia memang tidak bisa mengajukan nama Prilly lantaran sang kekasih sudah terikat kontrak dengan rumah produksi lain.

"Yang pasti kalau film ini kan pemainnya udah ada, dan kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini enggak mungkin karena PH (production house) beda. Ada kontrak," pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini