nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani Sebut Brisia Jodie Murahan, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016464 nia-ramadhani-sebut-brisia-jodie-murahan-kenapa-1JMQZubuSE.jpg Brisia Jodie dan Nia Ramadhani

JAKARTA - Brisia Jodie diketahui merupakan salah satu penggemar berat dari aktor Aliando. Bahkan dalam akun YouTube milik Atta Halilintar, saat menggerebek kediamannya, gadis berusia 22 tahun ini sempat menunjukkan foto sang idola yang ia pajang di tembok rumahnya.

Baru-baru ini, Jodie diketahui mendapat kesempatan untuk menceritakan mengenai kekagumannya dengan sosok Aliando. Bahkan ia juga mengungkap bahwa dirinya telah bertemu Ali sebanyak tiga kali.

 

Sayangnya, pada pertemuan tersebut, Jodie mengaku tak sempat banyak berbicara dengan sang idola. Ia hanya sanggup terdiam mematung lantaran gugup saat bertemu dengan Aliando.

Baca Juga: Lagu Ddu-Du Ddu-Du BLACKPINK Meledak, Ini Kata Brisia Jodie

Saat ingin pulang usai berpamitan, gadis kelahiran Yogyakarta ini mengaku sempat merasa sedih. Sebab, dirinya tak mendapatkan cium dipipi kanan dan kirinya, seperti yang didapatkan oleh salah seorang temannya yang menemaninya.

Melihat hal itu, dan merasa bahwa Aliando tak adil, ia pun mengeluhkan mengapa dirinya tak dapat ciuman dari sang idola. Bahkan ia mengaku sedih dan hampir menangis lantaran hal itu.

"Kok aku enggak dapet?" kata Jodie pada Aliando kala itu.

"Enggak tahu kenapa mataku berair. Kayak sedih gitu. Tapi kok aku murahan banget?," sahut Jodie usai mengungkapkan hal itu.

Menanggapi perkataan Jodie, Nia Ramadhani selaku host dalam acara tersebut sontak turut mengomentari kelakuan dari pelantun Dengan Caraku tersebut.

 

Bahkan Nia tak segan membenarkan bahwa tingkah laku rekan duet Arsy Widianto tersebut, murahan.

"Memang, gue dengar ini juga murahan banget," kata Nia Ramadhani sambil tertawa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Sempat Vakum Dunia Hiburan, Intip Aktivitas DJ Una

Una Putri Thamrin alias DJ Una sempat memutuskan vakum dari dunia DJ. (Foto: Instagram @putriuna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini