nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Ddu-Du Ddu-Du BLACKPINK Meledak, Ini Kata Brisia Jodie

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 02 205 2012885 lagu-ddu-du-ddu-du-blacpink-meledak-ini-kata-brisia-jodie-43E8e2607D.jpg Brisia Jodie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Girlband asal Korea Selatan Blackpink kini tengah digandrungi oleh banyak publik bahkan dunia. Pasalnya, girlband yang diisi oleh empat orang anggotanya yakni Jiso, Rose, Jennie dan Lisa punya paras yang cantik dan tentunya suara merdu.

Tidak hanya itu, dance yang ditampilkan oleh mereka pun banyak yang menuai pujian. Salah satunya lagu yang bertajuk DDU-DU DDU-DU dimana berhasil meledak dan menembus pasar musik dunia.

Musik yang diperdengarkan dari lagu ini pun terdengar apik mengikuti dance yang ditampilkan setiap anggotanya dan tak lupa dipadukan oleh bahasa Korea.

 

Mendengar lagu ini yang begitu booming, lantas mendapat komentar dari penyanyi sekaligus pencipta lagu, Brisia Jodie. Menurutnya lagu dari Blackpink memang terdengar seru.

Baca Juga: Lawan Bully di Media Sosial, Brisia Jodie Umbar Kalimat Kasar Netizen di Instagram

Apalagi, menurutnya lagu itu kian seru saat dibawakan oleh acara-acara musik off air.

“(Iya lagunya Blackpink) dari Solo sama DDU-DU DDU-DU bikin rame tuh. Apalagi lagunya kalau dibawain off air,” ujar Jodie kepada Okezone saat dihubungi belum laa ini.

“Iya (aku bilang lagu Blackpink) bagus banget,” sambungnya.

Disisi lain, ketenaran dari girlband Blackpink juga berhasil mencuri perhatian banyak orang sehingga Lisa cs berhasil meraup banyak fans. Hal itu juga diakui oleh Jodie, bahwa di Indonesia, girlband asuhan YG Entertaiment ini banyak memiliki penggemar.

Bahkan salah satu teman dekatnya ada yang menggilai Blackpink. Mulai dari koleksi pakaian, menyaksikan konser hingga keingintahuan pada setiap masing-masing membernya.

“Banyak fansnya, temen aku juga ada yang ngefans. Sampe nonton konsernya, koleksi bajunya, pokoknya sampe tahu beritanya semua (anggotanya),” paparnya.

Kendati demikian, untuk Jodie sendiri tak terlalu menggilai Blackpink. Hanya saja ia menjadi salah satu penikmat karya-karya Blackpink.

“Suka aja sih (sama mereka) tapi enggak suka banget. Suka lagunya aja, enggak pengin tahu tentang hidupnya mereka. Kalau fansnya kan pengen tahu masing-masing mereka, kalau aku enggak,” tutupnya. (edh)

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini