nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanesha Prescilla Rajin ke Bandung untuk Temui Sosok Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016316 vanesha-prescilla-rajin-ke-bandung-untuk-temui-sosok-ini-cvMel3HRt6.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram/@vaneshaass)

BANDUNG - Bandung rupanya menjadi salah satu tempat favorit bagi aktris Vanesha Prescilla. Bukan hanya soal tempat menarik maupun kuliner, tapi ada sosok yang sengaja ditemui oleh pemeran Milea di film Dilan 1990 ini di Kota Kembang.

Baca Juga: Menguras Emosi, Vanesha Prescilla Menangis saat Baca Skenario Dilan 1991

Sosok spesial tersebut adalah Pidi Baiq, penulis novel Dilan yang akrab disapa Ayah oleh Vanessa. Adik dari Jevin Julian ini menjelaskan jika Pidi telah menjadi teman curhat sekaligus motivator untuknya.

"Ngobrol sama Pidi Baiq itu seperti kayak ayah sendiri, uniknya dia punya cara buat kembaliin mood aku jadi bagus dengan caranya yang aneh," kata Vanesha saat ditemui di Bandung, Minggu (10/2/2019).

Vanesha Prescilla

Vanesha memaparkan jika aksi aneh yang dilakukan oleh Pidi Baiq merupakan hal sederhana. Misalnya dengan mengajak remaja 19 tahun itu berkeliling Bandung sambil mendengar dongeng darinya.

"Aku cuma diajak ke Dago, terus muterin Bandung. Pas di jalan dia (Pidi Baiq) cerita dan buatku ada hal baik yang bisa aku pelajari dari ayah," jelas Vanesha.

Vanesha Prescilla dan tim Dilan 1991

Pelajaran itu dikatakan Vanesha lebih ke arah motivasi hidup dan karier. Sebagai bintang muda, wanita yang akrab disapa Sasha ini tidak jarang memiliki krisis kepercayaan.

"Aku pertama kali main film karena ketemu sama ayah. Dia terus kasih support kalau aku lagi down," puji Sasha kepada Pidi Baiq.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Seperti diketahui sebelum akhirnya Iqbaal Ramadhan dipilih menjadi cast dalam film Dilan, Vanesha Prescilla telah lebih dahulu ditemukan oleh Pidi Baiq. Vanesha dianggap mewakili sosok Milea terutama saat sang aktris tersebut duduk di salah satu coffee shop di Bandung dengan rambut panjangnya itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini