Share

Menguras Emosi, Vanesha Prescilla Menangis saat Baca Skenario Dilan 1991

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 206 1970646 menguras-emosi-vanesha-prescilla-menangis-saat-baca-skenario-dilan-1991-zUglvkoGxq.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pekan depan, Vanesha Prescilla akan memulai syutingnya untuk film Dilan 1991. Ia pun mengungkapkan rasa gugup, namun juga senang lantaran bisa bertemu kembali dengan rekan-rekan pemain lainnya setelah selama satu tahun berpisah.

"Rasanya aku deg-degan, aku senang bisa ketemu lagi sama teman-temab, bisa main bareng lagi, semoga lancar, sukses filmnya," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Baca Juga: Ungkapan Mengejutkan Putri Hotman Paris Lihat Ayah Dekat dengan Wanita

Baca Juga:  Ramai Isu Pernikahan Maia Estianty, Al Ghazali Beri Doa dan Ucapan Selamat

Vanesha Pemeran Milea di Film Dilan Punya Paras Canti, Ini Foto-fotonya...

Dalam film sekuel ini, adik Sissy Priscillia tersebut mengungkapkan bahwa karakter Milea akan lebih mengeluarkan emosi, lantaran terdapat konflik yang banyak. Namun, Vanesha Prescilla menyebutkan kalau karakternya Milea tidak akan berbeda.

"Yang ini ditambahinnya lagi yang pasti karena difilm ini harus mengeluarkan emosi. Kalau kemarin jalan ceritanya bagaimana proses mereka jadi pacar, jadian jadi happy banget. Kalau ini konfliknya banyak banget," paparnya.

"Jadi tetap sama Milea yang menyenangkan sama Dilan, tapi karena saking sayangnya, jadi harus ada emosi-emosi yang gitu deh," tambah Vanesha Prescilla.

Untuk menumbuhkan emosi Milea pada film Dilan 1991, Vanesha Prescilla sempat menbaca ulang novelnya. Bahkan ia mengungkapkan sempat menangis ketika membaca skenarionya.

"Jadi kemarin itu aku sempat nonton lagi, balikin lagi rasanya, baca lagi novelnya. Kemarin pas reading sendiri sempat nangis pas baca scriptnya, jadi memang kebayang banget," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini