nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang BAFTA, Rami Malek Lupakan Jasa Sutradara Bohemian Rhapsody

Isnawati, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 206 2016522 menang-bafta-rami-malek-lupakan-jasa-sutradara-bohemian-rhapsody-t6mfspTc4G.jpg Rami Malek sebagai Freddie Mercury (Foto: EW)

LONDON - Rami Malek kembali menyabet piala di British Academy Film Awards 2019 (BAFTA) yang digelar pada 10 Februari 2019. Dalam ajang tersebut, Rami malek berhasil meraih penghargaan aktor terbaik berkat perannya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody.

Mengutip Screenrant, Malek pun memberikan pidato kemenangannya malam itu. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada BAFTA, produser, pemeran, kru serta para anggota Queen termasuk mendiang Freddie Mercury. Namun, aktor 37 itu tidak menyebut sang sutradara Bryan Singer, sebaliknya ia berterima kasih pada Fletcher, sutradara pengganti film tersebut.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Baca Juga: Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Seperti diketahui, Bryan Singer dipecat menjelang akhir produksi film Bohemian Rhapsody akibat tidak profesional dalam bekerja. Bryan dikabarkan jarang muncul di lokasi syuting dengan alasan stres yang dideritanya. Tak cukup sampai di situ, Singer sempat diberitakan dituduh melakukan pemerkosaan pada seorang pria.

Bryan sendiri memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan kru serta pemain Bohemian Rhapsody. Belum lama ini, Malek bahkan mengatakan bahwa bekerja sama dengan Bryan adalah sesuatu yang tidak menyenangkan.

Terlepas dari masalah sang sutradra, Bohemian Rhapsody sukses di box office dunia. Selain meraih penghargaan Aktor Terbaik, Bohemian Rhapsody juga sukses memenangkan kategori Tata Suara Terbaik. Film ini juga berhasil menyabet beberapa penghargaan lainnya, salah satunya Golden Globe Award yang digelar 6 Januari lalu.

Di penghargaan Oscar 2019 nanti, Rami Malek akan kembali bersaing dengan Bradly Cooper (A Staris Born), Christian Bale (Vice), dah Viggo Mortensen (Green Book) untuk memperebutkan penghargaan Aktor Terbaik. Piala Oscar akan dilaksanakan pada 24 Februari di Los Angeles.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

Pemain Film Antologi Rasa, Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hadi, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini