nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perlakuan Dilan Berikut Ini Buat Vanesha Prescilla Merinding

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2016059 perlakuan-dilan-berikut-ini-buat-vanesha-prescilla-merinding-KMslwTB59B.jpg Vanesha Prescilla. (Foto: Instagram)

BANDUNG – Aktris Vanesha Prescilla kembali berperan sebagai Milea dalam film Dilan: 1991. Menjalani syuting selama hampir 3 bulan, Vanesha menceritakan tentang proses produksi yang membuatnya kerap merasa merinding.

Perasaan merinding yang dialami oleh Vanesha Prescilla bukanlah soal mistis. Namun dia merinding karena merasakan berbagai hal manis saat syuting berlangsung.

Baca juga: Film Dilan Sukses, Bandung Segera Miliki 'Museum' Taman Dilan

“Jadi ada satu adegan di mana Milea dibonceng Dilan. Terus ada geng motor yang mengelilingi kita, aku merasa dilindungi banget, sampai merinding,” ujar Vanesha saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (10/2/2019).

Adik aktris Sissy Priscillia itu mengaku, hal-hal seperti itu tentu tidak akan dirasakannya dalam dunia nyata. “Itu pertama kali aku merasakan punya kekasih yang doyan kelahi. Jadi setidaknya lewat Milea bisa merasakan punya kekasih yang sangat melindungi pacarnya,” kata Vanesha.

Lalu apakah itu artinya Adipati Dolken yang merupakan kekasih Vanesha tak melindunginya seperti Dilan? “Wah, beda dong. Dilan kan karakter yang diciptakan. Kalau dia (Adipati Dolken) kan nyata. Dia apa adanya dengan sikap yang tidak diciptakan siapapun,” ungkapnya. 

Kembali bermain dalam sekuel film Dilan setelah sukses proyek perdananya tahun lalu, Vanesha mengaku, ada pengalaman menarik yang dikoleksinya. Salah satunya adalah saat dia harus melakoni adegan menangis hingga matanya bengkak.

“Itu pengalaman pertama aku menangis sejadi-jadinya karena rasa sakit yang dirasakan Milea. Adegan itu membuat mataku sampai merah banget,” jelas Vanesha.

Baca juga: Ditahan Polda Jatim, Vanessa Angel Jauh Lebih Religius

Kalau sebagian besar aktor melakoni adegan menangis dengan mengingat hal sedih, tidak begitu dengan aktris 19 tahun tersebut. Dia mengaku memposisikan diri sebagai Milea dan turut merasakan kesedihannya.

Selain itu, Vanesha Prescilla juga mensyukuri berbagai pengalaman baru yang dikoleksinya sepanjang syuting dua film Dilan. “Iya, belajar memainkan emosi dan mengontrol diri. Itu menjadi pelajaran baru buat aku di dunia akting,” ungkapnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Vanesha Pemeran Milea di Film Dilan Punya Paras Canti, Ini Foto-fotonya...

Vanesha terlihat seksi menggunakan baju tanpa lengan dan celana jeans pendek dengan sepatu putihnya. (Instagram/@vaneshaass)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini