nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacu Adrenalin, Barbie Kumalasari Lebih Suka Ngeseks saat Terburu-buru

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 33 2015687 pacu-adrenalin-barbie-kumalasari-lebih-suka-ngeseks-saat-terburu-buru-N01H1XmDOC.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Barbie Kumalasari kini berstatus sebagai istri dari pesinetron Galih Ginanjar. Meskipun pernikahan mereka masih berstatus siri, namun hal tersebut bukanlah penghalang bagi keduanya untuk selalu harmonis.

Dalam keharmonisan rumah tangganya bersama Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari tak memungkiri bahwa kehidupan seks menjadi faktor penting. Ibu satu anak ini pun tak sungkan untuk membagikan fantasi seksnya saat berhubungan dengan sang suami.

Baca juga: Gisella Anastasia Kaget Gading Marten Sudah Punya Pacar

Pernyataan unik pun terlontar dari ucapan pemain sinetron Bidadari ini. Kumalasari menyebut bahwa dirinya lebih menyukai berhubungan seks saat terburu-buru.

"Kalau lebih seru sih, lebih seru yang lagi terburu-buru sebenarnya karena lebih memacu adrenalin kan. Itu lebih seru," ujar Barbie Kumalasari saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Barbie Kumalasari Bongkar Status Hubungannya dengan Pria Paruh Baya

Ketika berhubungan dengan terburu-buru, Kumalasari seakan merasakan seperti anak remaja yang baru pacaran. Perasaan tersebut muncul lantaran ia was-was jika aktivitas seksualnya dilihat oleh orang.

"Karena kalau yang kita beneran niat kan itu sih gimana gitu, tapi kalau misalnya lagi buru-buru terus dibela-belain, itu kayak anak ABG baru pacaran takut ada yang ngeliat," sambungnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Deretan Foto Seksi Della Perez yang Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Della Perez dengan tatapan matanya yang tajam. (Foto: Instagram @dellalled)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini