Kabar Duka, Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 09 33 2015614 kabar-duka-ibunda-okie-agustina-meninggal-dunia-0RIXxgRdKc.jpg Okie Agustina (Foto: Instagram/@okieagustina_)

JAKARTA – Kesedihan yang mendalam kini tengah dirasakan oleh Okie Agustina. Tepat pada Jumat kemarin, 8 Februari 2019 sang ibunda, Sri Mulianti Goenawan mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Dekat dengan Teman Wanita, Okie Agustina Larang Kiesha Alvaro Pacaran

Kabar meninggalnya sang mama pertama kali diunggah Okie Agustina lewat insta story miliknya. Ia menuliskan ucapan selamat jalan kepada wanita yang dipanggil amih oleh mantan istri Pasha ‘Ungu’ ini.

“Inalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia mamaku tercinta tadi pukul 05.00. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan,” tulis Okie.

“Selamat jalan amih, kita semua sayang amih, tapi Tuhan lebih sayang sama amih,” sambung Okie.

Okie Agustina

Okie Agustina juga sempat mengabadikan suasana saat sang mama berada di peti mati bertandakan salib di rumah duka Sinar Kasih Bogor. Sang mama akan dimakamkan secara Kristen oleh keluarga Okie Agustina pada Senin mendatang.

Melansir dari instagram Starpro, diketahui jika ibunda Okie mengidap penyakit ginjal yang baru diketahui awal tahun 2019. Almarhumah sempat mendapat penanganan medis karena tidak sadarkan diri.

“Awalnya tahu pas lihat muka mama agak bengkak dan susah makan. Akhirnya kita memutuskan untuk cek dokter, kemudian ternyata beliau sakit ginjal. Setelah itu dirawat 12 hari dan sempat koma dua hari,” kata Okie.

Atas meninggalnya Sri Mulianti Goenawan, mantan menantunya Pasha ‘Ungu’ belum memberikan respons apapun. Diketahui jika saat ini ia bersama sang istri tengah menjalankan umroh.

Sekadar informasi, Okie Agustina lahir dari orangtua yang berbeda keyakinan. Ayahnya adalah seorang muslim, sementara ibunya memeluk agama Kristen. Okie mengaku jika pertama kali ia mengucap kalimat syahadat jauh sebelum mengenal Pasha.

Baca Juga: Bakal Dinikahi Afgan Bulan Februari, Ini Jawaban Rossa

“Saya sudah mengucapkan dua kalimat syahadat sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama," kata Okie (28/10/2006). Namun kemudian pembelajaran ia terhadap agama islam mulai ditekuni sejak bersama dengan vokalis band Ungu tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini