nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Batin Dibuka, Dinar Candy Mampu Lihat Hantu hingga Santet

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 07:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015114 mata-batinnya-dibuka-dinar-candy-alami-kejadian-mistis-di-studio-byj9XPaddm.jpg Dinar Candy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Dinar Candy berbagi pengalaman mistisnya dalam acara Hotman Paris Show episode Kamis (7/2/2019). Kepada Hotman, Dinar mengaku jika ia pernah melihat sosok pria dengan jari tangan yang berbeda.

Baca Juga: Lihat Foto Bikini sang Anak, Ayah Dinar Candy Syok & Masuk Rumah Sakit

“Saat aku syuting di studio, aku melihat jelas di luar jendela kalau ada laki-laki seragamnya security tapi tangannya bukan seperti kita, kelihatan seperti akar gitu. Tapi habis itu enggak kelihatan dia lagi,” kata Dinar menerangkan.

Dinar Candy

Rupanya apa yang dialami oleh Dinar Candy diakui olehnya karena mata batinnya pernah dibuka oleh parapsikolog, Citra Prima. Memang sejak saat itu Dinar menjadi sensitif akan hal-hal mistis yang terjadi di sekitarnya.

“Waktu itu memang pernah dibuka sama kak Citra, tapi sekarang belum ditutup lagi,” terangnya.

Melihat pria berseragam dengan tangan berupa akar bukan menjadi pengalaman mistis Dinar Candy satu-satunya. Ia juga berbagi tentang cerita sang asisten yang mendengar suara binatang buas.

“Kata orang aku dikirimin sesuatu, soalnya asisten aku dengar suara harimau di kos-an. Entah ada hubungannya atau enggak tiba-tiba sepi job saja,” kata Dinar.

Lolita Agustine selaku co-host kemudian bertanya apa yang dilakukan oleh Dinar setelah peristiwa itu terjadi. Dan menurut wanita yang berprofesi sebagai Female DJ tersebut, ia pun langsung mengaji.

“Ngaji aku langsung, alhamdulillah pekerjaannya lancar lagi,” imbuh Dinar.

Baca Juga: Muncikari Sebut Tarif Kencan Della Perez Capai Rp30 Juta per Malam

Dinar pun kembali bertanya kembali kepada Citra Prima apakah hal tersebut terkait dengan praktik mistis atau santet yang dilakukan seseorang kepada Dinar. “Aku kalau begitu lagi dikirimin enggak sih?” tanya Dinar.

“Iya,” jawab Citra. (LID) 

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini