nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Tak Percaya Diri, Jefri Nichol Pernah Diusir Sutradara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 19:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 206 2015491 gara-gara-tak-percaya-diri-jefri-nichol-pernah-diusir-sutradara-RWVsLXTMDJ.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebelum melambungkan namanya sebagai salah satu aktor muda langganan berbagai film laris, Jefri Nichol mengaku sempat diusir sutradara dari lokasi syuting. Apa pasal?

Alhamdulillah, bukan karena bau badan. Kalau itu sih enggak pernah,” katanya bernada seloroh saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Putus dari Shenina Cinnamon, Jerfi Nichol Ngejomblo

Lebih lanjut dia menambahkan, alasan pengusiran karena sang sutradara bisa merasakan krisis percaya diri pada Jefri. “Iya, waktu itu insecure banget. Enggak percaya diri,” ujar aktor Dear Nathan tersebut.

Namun dari ‘insiden’ itulah, Jefri Nichol belajar untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam berakting. Rasa percaya diri, imbuhnya, juga bisa terdongkrak apabila memiliki penampilan yang juga baik.

Namun soal penampilan, Jefri menyebutkan, tak menjadikan harga dan merek pakaian sebagai standar. “Gue akan merasa lebih percaya diri kalau rapi dan wangi. Karena pekerjaan gue berkaitan dan mengharuskan interaksi dengan banyak orang.”

Baca juga: Pensiun Jadi Keyboardis, Yovie Widianto Masih Akan Terlibat dalam Yovie & Nuno

Dalam dunia akting, Jefri diketahui terlibat dalam empat produksi layar lebar tahun ini: Hit and Run, Jakarta vs Everybody, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, dan Dreadout. Sementara tahun lalu, dia merilis tiga film: Jailangkung 2, Something in Between, dan Dear Nathan: Hello Salma.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

Pemain Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini