nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Konser, Rossa dan Afgan Tak Rayakan Valentine Bersama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 21:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2015064 sibuk-konser-rossa-dan-afgan-tak-rayakan-valentine-bersama-VpFVE8yqje.jpg Rossa. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Rossa dijadwalkan menggelar konser Valentine pada 14 Februari mendatang. Setidaknya dalam 2 tahun terakhir, Rossa selalu menghabiskan momen Hari Kasih Sayang dengan menggelar konser tunggal.

Lebih lanjut Rossa mengakui, tidak akan menghabiskan Valentine bersama Afgansyah Reza, laki-laki yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Pasalnya, penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat tersebut dan Afgan sepakat untuk bekerja di hari Valentine.

Baca juga: Tak Hanya di Film, Refal Hady Akui Pernah 2 Kali Terjebak Friend Zone

"Enggak bareng. Kebetulan Afgan ngisi acara juga di tempat lain. Kami sama-sama bekerja," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2/2019).

Meski begitu, Rossa mengatakan bahwa dirinya dan Afgan kemungkinan besar akan menghabiskan momen bersama usai bekerja. Hal terpenting baginya memang menghibur orang-orang di hari Valentine.

"Jadi menyanyi merupakan salah satu pekerjaan yang paling menyenangkan dan karena bisa menghibur orang lain dan kami juga terhibur. Selain itu kan dapat uang jajan juga," katanya berseloroh.

Namun ketika awak media berusaha menggali lebih lanjut tentang kelanjutan hubungannya dengan Afgan, Rossa pun irit bicara. Ia hanya menjawab bahwa hubungan dirinya bersama pelantun Sadis itu baik-baik saja.

Baca juga: Liburan ke Jepang, Afgan dan Rossa Kompak Unggah Foto Mesra

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini