nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Tulus Bicara soal Jodoh

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 08:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014624 ketika-tulus-bicara-soal-jodoh-LhdRKb7huq.jpg Tulus (Foto: Instagram/@tulusm)

JAKARTA - Tulus sukses menggelar konser kedelapan bertajuk Monokrom yang digelar di Istora Senayan, Rabu (6/2/2019). Menariknya dalam konser yang digelar, pelantun lagu Sepatu ini sedikit menyinggung soal jodohnya.

Baca Juga: Nyanyi dengan Acapella, Tulus Makin Puitis di Single Langit Abu-Abu

Berawal dari perkenalan Tulus dengan personel band pengiring, ia sedikit berceloteh untuk mencari jodoh di konser tersebut.

"Jadi ini ada teman-teman band, tapi enggak usah disorakin karena mereka sudah punya anak! Mending sama saya aja," ujar Tulus.

Melanjutkan candaannya, Tulus kemudian menyinggung sang ibu yang rupanya ingin sekali melihat anaknya segera menikah. "Nah, kalau omongan kayak gini ibu saya pasti senang. Di bangku penonton, ibu akan bilang, 'Sudah umurnya ini anak(menikah)!" imbuh Tulus.

Menapaki usia 31 tahun, Tulus memang belum sedikitpun menujukkan sosok yang kini tengah dekat dengannya. Pernah satu waktu pria lulusan arsitektur ini dikabarkan dekat dengan Raisa.

MANTAP! Tulus Borong 8 Penghargaan di Ajang AMI Awards 2017

Namun kabar tersebut hanya isapan jempol semata. Hingga akhirnya pada saat pernikahan Raisa dan Hamish Daud digelar pada September 2017, Tulus terlihat menggandeng seorang perempuan. Sayang pada saat itu ia bungkam kepada awak media tentang jati diri perempuan yang digandengnya.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Ungkap Alasannya Tak Bisa Beradu Akting dengan Akshay Kumar

Baru pada Desember 2017 lalu Tulus sempat mengaku jika saat itu ia menjalani proses penjajakan. Namun enggan disebut dengan berpacaran. "Saya sekarang setengah-setengah. Single enggak, ada pendamping juga enggak. Mau fokus di musik dulu aja," terangnya sembari tertawa kala itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

MANTAP! Tulus Borong 8 Penghargaan di Ajang AMI Awards 2017

Tulus dan album Monokrom berhasil memenangkan 8 penghargaan dari 6 kategori dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini